Rabu, 09 Maret 2016

# Review # Serba-Serbi

Wardah : 'Senjata' Pilihanku


Tampil cantik dan menawan tentu menjadi keinginan oleh semua perempuan. Jadi gak perlu kaget kalau perempuan rela banget buat nabung, menyisihkan uang untuk beli 'senjata' yang mereka butuhkan untuk mempercantik diri. Mulai dari bedak, pelembab, krim pagi dan krim malam, pensil alis, sampe gincu (lipstick) yang banyak banget jenisnya. Di pasaran pun udah banyak banget merk-merk kosmetik yang bisa dipilih oleh para ceciwi untuk membantu mengoptimalkan penampilan cantik mereka.

Salah satunya adalah Wardah.

Sumber dari SINI

Aku sendiri sebenernya bener-bener bersinggungan dengan yang namanya alat tempur kecantikan perempuan itu pas akhir-akhir masa kuliah kemarin. Sebelum-sebelumnya aku cuek banget sama yang namanya make up. Jangankan pake pelembab, gincu apalagi pensil alis, pake bedak aja kalau lagi inget.. kalau enggak ya bye! Keluar rumah dengan muka apa adanya alias polosan.

Tapi sejak menjelang akhir kuliah yang padahal lagi ribet-ribetnya ngurusin skripsi, aku dikenalin Lailiya, sahabatku sama Wardah. Dia ngenalinnya gak yang berat-berat tapi yang simple yang dipakai sehari-hari. Sebenernya dia juga gak niat banget buat ngenalin, cuma diajak belanja aja sama dia. Kebetulan yang dia beli facial wash sama kayak semacam parfum gitu... aku lupa namanya. Dari situ dia akhirnya cerita-cerita tentang pengalamannya pakai Wardah.

Sampai pada akhirnya aku sendiri tergerak buat coba dan beli sendiri produk perawatan wajahnya Wardah. Aku beli facial wash, face cleanser dan face toner, sama pelembab. Sebenernya pengen juga sekalian sama beli bedak compaq two way cake-nya. Cuma pas itu aku bedak compaqku yang lama masih ada jadinya nggak beli.

Dari keempat barang yang aku beli, yang pertama kali aku cobain adalah facial washnya. Enak apa nggak di muka. Ternyata enak banget. Yaa meskipun efek abis pake facial washnya muka gak jadi langsung keset kayak kalau pake facial wash dari merk lain, tapi facial washnya Wardah ini enak banget. Baunya seger dan gak bikin alergi.
 
Setelah coba facial washnya aku langsung coba pelembabnya. Kebetulan pas itu mau pergi juga jadi coba-coba pake pelembabnya, apalagi akhir-akhir ini cuaca gak nentu banget. Bisa mendung dan hujan, bisa juga panas banget. Nah kalau lagi panas gitu wajah perlu pelembab biar gak kering wajahnya. Pelembab dari Wardah ini cucok banget. Pemakaiannya gak perlu banyak, cukup tipis-tipis aja udah bisa bikin wajah lembab. Kalau pakainya kebanyakan menurutku jadi kurang enak. Jadi berasa kayak gampang keringetan gitu.

Pelembabkuuu.... :*

Dari pengalaman coba-coba yang menyenangkan itu aku tersadar bahwa aku harus mulai memperhatikan penampilan. Gak bisa lagi cuek terhadap penampilan apalagi penampilan wajah. Setidaknya aku harus mulai belajar memoles wajahku biar terlihat cerah dan cantik, gak gelap dan kusam. Apalagi abis ini akan menghadapi orang-orang yang lebih banyak dan luas di dunia kerja. Penampilan jadi faktor pertama yang dinilai.

Maka dari itu, untuk mewujudkan resolusi #FitriJadiCantik2016 *aslinya hastagnya baru kepikiran pas bikin postingan ini* :p aku berencana untuk menambah koleksi senjata kecantikanku. Dan aku memilih produk-produk Wardah sebagai senjata pilihanku. Karena selain udah lumayan cocok di muka, aku suka bau-bau di produknya Wardah. Baunya seger gak menyengat yang bikin idung mengernyit. Selain itu Wardah juga udah terkenal sebagai produk make up yang dipakai oleh para perempuan berhijab. Jadinya yaa  aku rasa gak akan salah buat milih Wardah jadi senjata andalan kecantikanku nanti.
 
Naaahh.... nantinya untuk awal aku pengen beli bedak compaq two way cake-nya Wardah karena bedakku yang lama ternyata kalau dipake bareng sama pelembabnya Wardah gak bisa nyatu. Selain beli bedak aku pengen beli gincu a.k.a lisptik eh lipstick deh... hehehe.... sama mungkin kalau duitnya cukup pengen beli BB Cream atau liquid foundation sama blush on sama mascara sama eyeshadow *laahh... tambahannya kok banyak amat yak* wkwkwk...

Tapi berhubung di kotaku di Jombang ini nggak official outletnya Wardah dan aku termasuk orang yang mager buat pergi-pergi belanja keluar rumah, maka aku berencana beli perintilan make up itu di lewat ZALORA. Kenapa kok lewat ZALORA? Karena info produk yang dijual di ZALORA itu lumayan lengkap. Bisa dapat free ongkos kirim kalau total belanjaanmu senilai 300 ribu. Kamu juga bisa bayar dengan metode COD (Cash on Delivery) alias bayar pas barangmu pesenanmu sampe. Tapi pembayaran dengan metode COD ini masih berlaku di kota-kota besar aja.

Inceran gincu (1) *gak tau kenapa kepincut aja sama ini* --"

Inceran gincu (2)

Jadi daripada ribet belanja di luar mending belanja lewat ZALORA ajaaa.... :)

1 komentar: