Kamis, 30 Juni 2011

Demam Bulutangkis (lagi)

Kamis, Juni 30, 2011 0 Comments
Yiihhhaaa.....
Meskipun udah telat banget tapi aku masih suka ngomongin masalah yang satu ini....
Olahraga merakyat kedua setelah sepak bola, olahraga yang memiliki fans fanatik yang tak kalah banyak dengan sepak bola. Yak apalagi klo bukan BULUTANGKIS.... *tepok-tepok balon*

Minggu lalu waktu liburan minggu tenang, ada pertandingan bulu tangkis bergengsi yang diadain di Indonesia. Yak pertandingan Djarum Indonesia Open Premier Super Series (DIOPSS) 2011. Pertandingan ini dilaksanain mulai tanggal 21-26 Juni 2011 di Istora Senaya, Jakarta sana. Meskipun bukan warga Jakarta aku seneng deeh karena ada stasiun TV swasta yang mau nyiarin. Dan hasilnya... rencana ngerjain tugas selama liburan minggu tenang harus tertunda... Hahahahaa...

Lalu apa sih yang bikin aku ngefans banget sama olahraga yang satu ini..??
Pertama, Olahraga ini yang bisa dimainin oleh semua kalangan karena cuma ngebutuhin raket dan kock, abis itu ke tempat yang agak lapang udah deeh bisa main. Itu kalo kalian mainnya cuma tarkam (baca: antar kampung) klo main profesional yaaa butuh lapangan yang profesional juga laah...
Kedua, permainan ini nggak ribet sistemnya. Jadi gampang buat diikutin. Nggak kayak olah raga-olahraga lain yang suka ribet peraturan dan cara mainnya.
Ketiga, pemain-pemainnya cakep-cakep boo... Nggak cewek nggak cowok pada cakep-cakep. Tapi sebagai seorang cewek akku pasti ngefans sama pemain-pemain cowok dong aahh....

Hahahaaa... kesannya aneh banget siih alasan yang ketiga itu. Suka sama olahraga tapi karena ngeliat pemainnya bukan karena manfaat olahraganya. Biarin aja... Kapan lagi sih bisa ngecengin cowok-cowok cakep... :p

Sebenernya aku nggak hanya ngefans sama pemain-pemaain cowok aja koq... Aku juga ngefans sama pemain-pemain cewek juga... Kalau pemain cewek siih biasanhya ngefansnya karena dia cantik (?) atau karena permainannya yang bagus banget. (NB: kriteria permainan bagus juga berlaku untuk penilaian pemain cowok selain tampang yang cakep :p)

Okkee... Mari kembali ke bahasan bulutangkis...
Di ajang Djarum Indonesia Open ini Indonesia yaa lagi-lagi harus gigit jari, karena Indonesia nggak berhasil menyabet satu gelar pun. 4 dari 5 sektor yang dipertandingan semuanya dimenangkan oleh China. Tunggal Putri, Ganda Putri, Ganda Putra, dan Ganda Campuran. Sementara sektor Tunggal Putri, gelar berhasil disabet oleh Malaysia.

Sebenarnya Indonesia punya harapan ngedapetin juara di sektor Ganda Putri dan Ganda Campuran, tapi lagi-lagi pemain Indonesia harus mengakui ketangguhan pemain-pemain China.

Udaah aah... jadi sedih lagi kalo ngebahas kekalahan pemain-pemain Indonesia.
Yang penting mari kita tetap dukung atlet-atlet bulutangkis Indonesia...

IN-DO-NE-SIA.... *prok prok prok prok prok*

NB: di next posting, aku mau pamerin pemain-pemain bulu tangkis favoritku yaa... :D

Selasa, 28 Juni 2011

Aku ingin punya sahabat...

Selasa, Juni 28, 2011 18 Comments
Kalian pasti pernah merasakan iri kan kawan...?? Aku yakin kalian pasti pernah ngerasain...
Hal itulah yang aku alamin malam ini.
Selama hampir 19 tahun ini, aku sering banget denger yang namanya sahabat. Tapi jujur, aku belum pernah yang namanya ngerasain gimana rasanya punya sahabat. Bener-bener sahabat. Sahabat yang didefinisikan oleh banyak orang,

sahabat adalah seseorang yang mau nerima kamu apa adanya dan mau berada di dekat kita baik saat sedih ataupun bahagia.

Sampe sekarang, aku belum menemukan orang yang seperti itu dalam hidupku.
Mungkin kalian yang membaca posting ini akan langsung berpikir... "Hello, kemana aja kamu 19 tahun ini..??" Aku nggak kemana-mana kok.... Lalu...??

Secara jujur, aku harus ngebuka dulu gimana aku. Aku adalah tipikal orang yang nggak bisa bergantung pada satu atau beberapa orang tertentu saja. Aku nggak bisa berada di suatu 'lingkaran' geng yang kemana-mana harus bersama. Karena menurutku itu adalah hal yang sangat ribet. Jika kita bisa melakukannya sendiri, kenapa kita harus bersama orang lain..?? Tau kan maksudku..?? Kalau nggak, aku jelasin deeh... Pernah ngeliat anak-anak yang nge-geng kan..?? Mereka kebanyakan selalu melakukan kegiatan-kegiatan bersama, nongkrong bersama, makan bersama, bahkan kalau perlu pergi ke kamar mandi pun harus bersama. Bukannya aku tak menyukai kegiatan seperti itu, aku suka kegiatan yang bersama-sama, tapi jika tiap hal harus dilakukan bersama..??

Mungkin sikapku yang tak bisa bergantung pada seseorang tertentu yang menyebabkan aku jadi nggak punya teman yang bisa dibilang benar-benar teman dekat. Status teman, hanyalah teman biasa, bukan sahabat yang bisa sangat-sangat dekat denganku, yang benar-benar mengerti bagaimana aku.

Selain sikap tak bisa terlalu bergantung, aku adalah orang yang benar-benar cuek. Sedikit agak mementingkan diri sendiri juga. Mungkin hal-hal itulah yang semakin membuatku sulit dekat dengan orang lain.

Dan sejujurnya saat aku membaca beberapa postingan di suatu blog, dimana pemilik blog menceritakan tentang sahabat-sahabatnya hatiku terenyuh... Aku iri padanya... Aku ingin seperti dia... Dia yang dikelilingi orang-orang yang bisa mengerti dia, orang-orang yang memahami dia, dan orang yang akan selalu ada baik saat dia senang ataupun saat ia sedih.

Aku ingin punya sahabat...

Salah satu dari kalian, yang membaca postingan ini maukah menjadi sahabatku..??
Orang yang bisa nerima aku adanya, yang ada di sisiku baik saat senang ataupun sedih...??
Orang yang bisa kujadikan tempat pelarian kedua setelah keluargaku...??
Orang yang menjadi tumpuan hidupku...??
Orang yang akan selalu ada dalam hatiku....

Karena aku adalah sosok yang kesepian...
Sosok yang sendiri walau berada di tengah hiruk pikuk manusia.....

Rabu, 22 Juni 2011

Endah Feat Rhesa - When You Love Someone

Rabu, Juni 22, 2011 0 Comments
I love you but it's not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever
But you're still in my dream
And I can't stand to wait ‘till nite is coming to my life
But I still have a time to break a silence
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don't ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true...

I used to hide and watch you from a distance and i knew you realized
I was looking for a time to get closer at least to say... “hello”
And I can't stand to wait your love is coming to my life
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don't ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true...

And I never thought that I'm so strong
I stuck on you and wait so long
But when love comes it can't be wrong
Don't ever give up just try and try to get what you want
Cause love will find the way....
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don't ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true...

Taylor Swift - Forever and Always

Rabu, Juni 22, 2011 0 Comments
Once upon a time, I believe it was a Tuesday
When I caught your eye
And we caught onto something, I hold on to the night
You looked me in the eye and told me you loved me
Were you just kidding? 'Cause it seems to me

This thing is breaking down, we almost never speak
I don't feel welcome anymore
Baby, what happened? Please tell me
'Cause one second it was perfect
Now you're halfway out the door

And I stare at the phone and he still hasn't called
And then you feel so low, you can't feel nothin' at all
And you flashback to when he said, forever and always
Oh, oh

Oh, and it rains in your bedroom, everything is wrong
It rains when you're here and it rains when you're gone
'Cause I was there when you said forever and always

Was I out of line? Did I say something way too honest
That made you run and hide like a scared little boy?
I looked into your eyes, thought I knew you for a minute
Now I'm not so sure

So here's to everything, coming down to nothing
Here's to silence that cuts me to the core
Where is this going? Thought I knew for a minute
But I don't anymore

And I stare at the phone and he still hasn't called
And then you feel so low, you can't feel nothin' at all
And you flashback to when he said forever and always
Oh, oh

Oh, and it rains in your bedroom, everything is wrong
It rains when you're here and it rains when you're gone
'Cause I was there when you said forever and always
You didn't mean it, baby, I don't think so
Oh, oh

Oh, back up, baby, back up, did you forget everything?
Back up, baby, back up, did you forget everything?

'Cause it rains in your bedroom, everything is wrong
It rains when you're here and it rains when you're gone
'Cause I was there when you said forever and always

Oh, I stare at the phone and he still hasn't called
And then you feel so low, you can't feel nothin' at all
And you flashback to when we said forever and always

And it rains in your bedroom, everything is wrong
It rains when you're here and it rains when you're gone
'Cause I was there when you said forever and always
You didn't mean it, baby, you said forever and always

Rangkuman cerita 1 minggu terakhir

Rabu, Juni 22, 2011 0 Comments
Weyyoo... Mabrow...
Eehh ada elo fit... Iye kenapa kalo ada gue..?? Ini kan blog gue...
Mending langsung aja daripada debat nggak jelas...

Okkee...
Mari dimulai cerita kita dari minggu lalu..

Pertama, setelah gue pulih dari shock akibat jadwal UAS yang nyebelin... Gue harus nerima kenyataan kalo rencana liburan gue ke Jakarta emang bener-bener harus batal... Yeah... B-A-T-A-L... Thank you so much buat FISIP UB yang udah berhasil ngebatalin rencana indah gue... *ngambek sambil nyakar-nyakar tembok*

Kedua, hari Senin kemarin gue ujian lisan TEKOM (baca: Teori Komunikasi) dong yaah...
Daann alhamdulillah, nilai yang gue dapet lumayan bagus laah... Nggak mengecewakan... Padahal sebelumnya udah sempet parno duluan takut dapet nilai jelek...

Ketiga, hari Selasanya....
Happy Birthday to my brother....




Ulang tahun yang ke-28. Semoga makin sukses aja kerjaannya...
BeTeWe...Kapan nikah bro...?? #plak

Dan yang ketiga.... Masih di hari yang sama hari Selasa...
Secara laknatnya kawan-kawan... untuk yang pertama kalinya gue harus dateng ke kondangan kawinan... -__- Ini semua karena ayah sama kakak gue enggak bisa dateng. Jadinya gue yang disuruh ngewakilin.
FYI,yang kawinan itu tetangga kos-an gue di Malang sono.. Dan gue udah lumayan deket laah sama orang2 disekitar situ.. Jadinya kalo gue cuek nggak mau ngapa-ngapain juga nggak enak. Akhirnya setelah kondangan itu, gue bantu2 tuh di dapur.. Bantuin ngelapin piring, mangkok, sama sendok yg abis dicuci.. Peeh... rasanya gue jadi tamu yg serbaguna yaa... Abis kondangan ngasih duit, jadi petugas dapur juga...

Dan yang terakhir...
Gue akhirnya pulang kampung...
Liburan minggu tenang mabro...
Tapi meskipun gitu.. Minggu tenang kali ini enggak tenang sama sekali....
Tugas-tugas banyak banget...
Tugas yang emang bener-bener tugas.. sama tugas yang emang tugas UAS. UAS-nya dikerjain di rumah maksudnya...

Okkelaah...
Itu cerita gue selama seminggu ini.
Gimana ceritamu..??
*korban iklan*

Kamis, 16 Juni 2011

Jadwal UAS is Suck.. very suck....

Kamis, Juni 16, 2011 0 Comments
What the hell...
Kemarin gue shock se shocknya *lebay* pas ngeliat jadwal UAS..
Ya UAS...

Jadwal UAS gue nyebelin banget.... Masa' cuma 8 matkul tapi jadwal UAS-nya full 2 minggu. Kenapa bisa gitu..?? Karena jadwalnya diecer..!! Diecer...!! F**k...

Nih jadwal yang nyebelin itu:
Senin, 27 Juni 2011
08.00-09.40 Dasar-dasar Statistik

Selasa, 28 Juni 2011
10.00-11.40 Filsafat Ilmu dan Dasar Logika

Rabu, 29 Juni 2011
Libur cooyy... Tanggal merah..!! Lihat tanggalan deeh.. :p

Kamis, 30 Juni 2011
08.00-09.40 Dasar-Dasar Public Relation
13.00-14.40 Dasar-Dasar Jurnalistik (ini cuma ngumpulin tugas cooyy... cz ujiannya take home) :D

Jumat, 1 Juli 2011
07.30-09.10 Dasar-Dasar Broadcasting (ini juga cuma ngumpulin tugas... cz ujiannya take home) :D

Rabu, 6 Juli 2011
08.00-09.40 Teori Komunikasi I (pas di jadwal ini libur dong ah. cz ujiannya diganti hari Senin, 20 Juni 2011. Dan itu
LISAN.... *what the hell*)

Kamis, 7 Juli 2011
07.30-09.10 TIK

Senin, 11 Juli 2011
08.00-09.40 Komunikasi Pemasaran

Heelll... Lihat tuh 2 jadwal terakhir. Nyebelin banget kaan...?? Kenapa harus ditaruh di hari itu siih..?? Itu diecer banget tau gak siih...?? Kenapa nggak ditaruh di hari Senin-Selasa tanggal 4-5 Juli aja..?? Biar nggak ngeri (baca: ketinggalan) gitu.

Dan karena jadwal ini... rencana liburan gue... terancam BATAL...!! BATAL meen... B-A-T-A-L...

Keinginan ikut ke tour ziarah wali songo...
Keinginan ikut ke Jakarta...
Keinginan ketemuan sama twifam...
Terancam BATAL

*Eeerrgghh.... Stress tingkat dewa matahari.... x-(*

Minggu, 05 Juni 2011

La.. La.. La...

Minggu, Juni 05, 2011 0 Comments
Hari ini tanggal 5 Juni yaa... *trus kenapa*
Okke hari ini hari libur terakhir. Besok harus aktifitas dan kuliah lagi kayak biasanya..
Nggak ikhlas..?? Pasti...!! Siapa sih yang nggak suka liburan..??
Huehehehee...

Okke.. besok mulai kuliah.. dan yang paling bikin GeJe bin gak jelas sampe hari ini, sebenernya UAS di kampus tercinta gue Universitas Brawijaya yang indah dan megah ini *lebay banget yak.. padahal boong semua tuuh :p* sebenernya jadi kapan siih..?? Tetep tanggal 20 Juni apa mundur tanggal 27 Juni..?? Atau diundur sekalian noh tanggal 1 Juli...?? #ewr
Kalo gue harap siih tetep aja yee tanggal 20 Juni aja nggak usah pake acara-acara diundur-undur segala. Biar cepet selesai dan cepet liburannya. Anak SMA aja tanggal segitu udah liburan.. Masa' yang udah kuliah masih baru mau ujian siih..?? Oya.. kampus sebelah noh (baca: UM) malah udah libur dari bulan kemarin... -__-

Dan akhirnya...
Selamat malam dan selamat tidur bloggers..
Wa-sa-lam..

*maaf entri kali ini super duper geje. wkwkwkwkwk... #owner-nya stress*

Jumat, 03 Juni 2011