Sabtu, 09 Juni 2012

Setengah Tahun

Sabtu, Juni 09, 2012 3 Comments
Hyuuh 8 hari dari postingan terakhir...
Sepertinya dunia berputar sangat cepat...

Rasanya baru kemarin deeh ngerasain tahun baru, ngadain acara bakar-bakar bareng anak kavling.
Rasanya baru kemarin stress gara-gara mau UAS Semester 3..
Rasanya baru kemarin study tour ke Jogja bareng-bareng anak-anak kavling.
Rasanya baru kemarin ngerayain ultah ke-20 dan bikin segala harapan untuk tahun 2012 ini.
Rasanya baru kemarin ngerasa hopeless ngejalanin semester 4 ini karena gak sekelas sama beberapa sahabat baikku.
Rasanya baru kemarin ngerasain liburan semester di rumah dengan agak gak damai karena dikejar-kejar deadline berita majalah.
Rasanya baru kemarin nulis postingan ini, dimana postingan ini dikomen sama Indy si penulis novel 'Waktu Aku Sama Mika'
Rasanya baru kemarin ngerasa hopeless sama kisah cintaku yang udah aku pertahanin selama 10 tahun. Dan akhirnya harus menyerah pada keadaan dan memutuskan untuk MOVE ON..
Dan masih banyak 'rasanya baru kemarin' yang lainnya...
Bener-bener rasanya baru kemarin....

Dan sekarang sudah banyak yang berubah...
Dalam kehidupan persoanal...
Dua minggu lagi aku bakalan UAS Semester 4. *woaahh padahal rasanya baru kemarin posting ini..* Kalo udah UAS itu artinya semester ini berakhir dan bakalan naik ke semester yang lebih tinggi.
Semester 5..
Magang.. Terus skripsi.. Terus lulus..
Ya Allah cepetnyaaa... :((

Sudah 2 minggu ini in relationship dengan seseorang yang jauh di sana.
Hehee..
Ternyata keputusan untuk move on itu ada berkahnya yaa.. :)
Yaa walaupun LDR dan sering dicuekin karena dia sibuk melulu, tapi bersyukurlah karena akhirnya ada seseorang yang bisa membuatku mencintai dan dicintai. #tsaaahhh

Dalam hubungan pertemanan...
Ada yang sedih ada yang bahagia...
Bahagia karena persahabatanku dengan Lailiya, Bernadette, Fingky, dan Ridwan tetap bisa solid meskipun kita di semester ini cuma 1 matkul yang sekelas...
Bahagia karena selama satu semester ini didekatkan dengan teman-teman yang baik ini..
Indah, Irvan, Fisil, Tia, Nana, Reza, Fitria, Wimpy (you can call me Geng UNO or Geng Kafet. Hahaa...) \^_^/

Sedih karena Ike menghilang dari peredaran persahabatanku bersama Lailiya, Bernadette, Ridwan, dan Fingky.
Sedih karena lagi-lagi harus kehilangan partner kerja di Kavling 10. Teman Dedy Christyanto kemarin resmi mengundurkan diri dari keanggotaan Kavling.. :((

Hidup ini penuh warna, ada yang masuk ada yang keluar.

Setengah tahun berlalu adalah waktu yang dapat digunakan untuk merenung.
Setengah tahun berlalu adalah waktu yang dapat digunakan untuk evaluasi.
Setengah tahun berlalu adalah waktu yang dapat digunakan untuk belajar.
Merenung..
Evaluasi..
Dan belajar...
Untuk menghadapi setengah tahun yang tersisa dengan semangat yang baru.
Untuk menyongsong setengah tahun yang tersisa dengan lebih baik.
Untuk menjalani setengah tahun yang tersisa dengan jalan baru.

Yaah..
Setengah tahun yang tersisa ini ayo kita gunakan untuk meraih harapan-harapan dan doa-doa yang belum terwujud yang kita harapkan saat pergantian tahun kemarin atau yang selama ini belum pernah terwujud..
Kita gunakan untuk hal-hal yang lebih bermanfaat.
Dan kita gunakan untuk menghasilkan sesuatu yang lebih bermanfaat bagi diri kita pribadi dan orang lain.. :)

Jumat, 01 Juni 2012

CINTA....

Jumat, Juni 01, 2012 1 Comments
Pernahkah kamu merasakan..
Bahwa kamu mencintai seseorang
Meski kamu tahu ia tak lagi sendiri
dan meski kamu tahu cintamu mungkin tak berbalas
tapi kamu tetap mencintainya…

Pernahkah kamu merasakan..
Bahwa kamu sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang kamu cintai
Meski kamu tahu ia takkan pernah peduli
ataupun ia peduli dan mengerti
tapi ia tetap pergi…

Pernahkah kamu merasakan..
Hebatnya cinta,
Tersenyum kala terluka,
Menangis kala bahagia,
Bersedih kala bersama,
Tertawa kala berpisah…
Aku pernah…

Aku pernah tersenyum meski terluka
Karena ku yakin Tuhan akan menjadikannya untukku…

Aku pernah menangis kala bahagia
Karena aku takut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja…

Aku pernah bersedih kala bersamanya
Karena aku takut aku akan kehilangan dia suatu saat nanti

Dan…
Aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya
Karena sekali lagi cinta tak harus memiliki
Dan Tuhan pasti telah menyiapkan cinta yang lain untukku…

Aku tetap bisa mencintainya
Meski ia tak dapat ku rengkuh dalam pelukanku
Karena memang cinta ada dalam jiwa dan bukan dalam raga…

Semua orang pasti pernah merasakan cinta
Baik dari orang tua, sahabat, kekasih dan akhirnya pasangan hidupnya…

Buat temanku yang sedang jatuh cinta..
Selamat yah…
Karena cinta itu sangat indah.
Semoga kalian selalu berbahagia…

Buat temanku yang sedang terluka karena cinta…
Hidup itu bagaikan roda yang terus berputar
Satu saat akan berada di bawah dan hidup terasa begitu sulit
Tetapi keadaan itu tidak untuk selamanya
Bersabarlah dan berdoalah..
Karena cinta yang lain akan datang dan menghampirimu…

Buat temanku yang tidak percaya akan cinta…
Buka hatimu..
Jangan menutup mata akan keindahan yang ada di dunia
Maka cinta akan membuat hidupmu bahagia…

Buat temanku yang mendambakan cinta…
Bersabarlah..
Karena cinta yang indah tidak terjadi dalam sekejab…
Tuhan sedang mempersiapkan segala yang terbaik bagimu…

Buat temanku yang mempermainkan cinta…
Sesuatu yang begitu murni dan tulus bukanlah untuk dipermainkan.
Cinta bukan suatu kehampaan.
Semoga kalian berhenti mempermainkan cinta
Dan mulai merasakan kebahagiaan yang seutuhnya…

Jadi..
Hargailah dan nikmatilah “CINTA” yang ada…
Karena tidak ada sesuatupun di dalam dunia ini
yang mampu membuatmu lebih bahagia dari kebahagiaan
yang di dapat dari sebuah
CINTA