Selasa, 01 Januari 2019

WELCOME 2019!

Selasa, Januari 01, 2019 1 Comments
Assalamualaikum.....

SELAMAT TAHUN BARU, SEMUANYAAA.....

Pict from HERE

Gak kerasa yaaa 2018 udah berakhir dan tahun udah berganti jadi 2019.

Banyak banget kejadian yang udah dilewati selama setahun belakangan dan banyak juga yang gak sempat terekam dan terbagi jadi tulisan di blog.

Di 2018 kemarin sebagai yang punya blog, aku emang kayak gak greget banget buat nulis dan ngeblog. Alhasil blognya kosong dan nganggur. Bahkan satu project yang pengen banget buat diikutin dan diselesaiin pun akhirnya gagal, gak tercapai.

Alasannya, pasti tau lah kenapa. Gak usah dijabarin lagi. Bosen pasti nanti bacanya.

Dan menghadapi 2019 nanti, harapannya gak pengen muluk-muluk.

Semoga selalu sehat, rejeki lancar, semua urusan lancar.

Dan pengen balik ngeblog lagi dengan sedikit lebih rajin dibanding 2018.

Konsepnya gimana?

Untuk sekarang, coba jalani aja dulu....

Hehee....

See you!

Fitri.
1 Januari 2019 : 22:25