Minggu, 05 Juni 2011

# curhat # Other

La.. La.. La...

Hari ini tanggal 5 Juni yaa... *trus kenapa*
Okke hari ini hari libur terakhir. Besok harus aktifitas dan kuliah lagi kayak biasanya..
Nggak ikhlas..?? Pasti...!! Siapa sih yang nggak suka liburan..??
Huehehehee...

Okke.. besok mulai kuliah.. dan yang paling bikin GeJe bin gak jelas sampe hari ini, sebenernya UAS di kampus tercinta gue Universitas Brawijaya yang indah dan megah ini *lebay banget yak.. padahal boong semua tuuh :p* sebenernya jadi kapan siih..?? Tetep tanggal 20 Juni apa mundur tanggal 27 Juni..?? Atau diundur sekalian noh tanggal 1 Juli...?? #ewr
Kalo gue harap siih tetep aja yee tanggal 20 Juni aja nggak usah pake acara-acara diundur-undur segala. Biar cepet selesai dan cepet liburannya. Anak SMA aja tanggal segitu udah liburan.. Masa' yang udah kuliah masih baru mau ujian siih..?? Oya.. kampus sebelah noh (baca: UM) malah udah libur dari bulan kemarin... -__-

Dan akhirnya...
Selamat malam dan selamat tidur bloggers..
Wa-sa-lam..

*maaf entri kali ini super duper geje. wkwkwkwkwk... #owner-nya stress*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar