Minggu, 07 Februari 2016

# curhat

(Katanya) Long Weekend

Long weekend...
                          Long weekend...
                                                    Long weekend...


Ini kata-kata yang lagi hitz di sosial media sekarang. Penyebabnya adalah warna merah yang menghiasi angka 8 di bulan Februari 2016 ini. Warna yang menandakan bahwa hari libur bisa bertambah satu hari dari biasanya. Hurraayyy..!!

Libur (agak) panjang gini juga biasanya berefek ke tempat-tempat wisata yang jadi rame banget pengunjungnya, jalan-jalan raya juga jadi lebih padat sama kendaraan daripada biasanya.

Penambahan hari libur kayak gini sih yang bahagia banget itu (pasti) anak-anak sekolah dan pekerja-pekerja. Mereka jadi punya waktu istirahat yang lebih panjang dari kegiatan yang bikin mereka lelah.

Sementara buat pengangguran kayak aku gini ini mau gak ada libur sama sekali, ada libur tapi pendek atau libur yang panjang kayaknya gak berefek sama sekali. Karena tiap hari, hari-hari rasanya liburan terussss.... *dikeplak*

Jadi nih kalau aku ditanya apa yang bakal kamu lakuin di loong weekend kali ini, aku gak bisa jawab apa-apa. Jawabanku mungkin sama aja gitu kayak hari-hari biasanya! Diem aja di rumah : Ngeblog, main sosmed, nge-YouTube, nonton film, dan sambil bantu-bantuin emak di rumah. Yah gitu aja sampe negara api menyerang. Gak ada agenda nonton tipi di kegiatan sehari-hariku yang membosankan karena di rumah aku gak punya tipi. Ayah pelit banget gak mau beliin tipi yang rusak dari 4 tahun yang lalu -_-.

Mungkin kalau udah (agak) bosen di depan layar laptop pelariannya jadi ke mewarnai. Yoyooiiyy mewarnai. Jangan dibilang mewarnai itu cuma buat anak kecil. Anak Orang dewasa juga boleh kok mewarnai. Boleh banget malah! Buat orang dewasa mewarnai itu punya banyak manfaat.

Baca tulisanku yang INI tentang warna-mewarnai. :D

Nyelesaiin ini yg belum juga selesai-selesai -_-

Yah begitulah aku akan menghabiskan long weekendku. Tapi mungkin besok aku mau nyobain sesuatu. Nyobain hal lama yang udah gak pernah dilakuin. Bersepeda.

Kira-kira bakal dapat sesuatu yang menarik yang bisa jadi bahan tulisan gak yaa..??
Semoga!
Kita lihat besok.
Hehee... :D



Btw, minta rekomendasi film/drama yang seru dong buat stock tontonan. :D

2 komentar:

  1. Weekend atau enggak, tiap hari sama aja :(

    BalasHapus
  2. ya betul tanggal merah bagi yg nganggur itu sama j engga ngefek
    mau liburan kemana2
    kudu liat dompet dulu
    addduhhh pusing2

    BalasHapus