Jumat, 30 Desember 2011

# Hiburan # Indonesia

Ari Lasso 'feat' Ariel Tatum - Karena Aku T'lah Denganmu

Hiyya.. Update tentang lirik lagu lagi.
Langsung check this out aja..!! :D
____________________________________________________________________________

Aku tak suka selalu saja
Kau sebut-sebut namanya saat kita bicara
Aku tak ingin, tak ingin mendengarnya
Kau bawa-bawa namanya saat berdua denganku

Maafkan aku membuatmu tak suka
Karena aku tlah denganmu
Bukan maksudku membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja
Tak akan lagi, takkan terulang lagi ooh
Membawa-bawa namanya saat berdua denganmu
 
Maafkan aku membuatmu tak suka
Karena aku tlah denganmu
Bukan maksudku membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja

Maafkan aku bila kau tak suka
Maafkan aku membuatmu tak suka, aku tlah denganmu
Bukan maksudku bukan maksudku membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja
____________________________________________________________________________

Hyaa...
Author share lirik lagi.
Tapi coba perhatiin di lirik itu nggak ada yang aku bold atau aku ganti warna jadi merah kan..?? Soalnya di lirik lagu itu nggak ada yang jleb dalam hati. Hahaa...
Trus kenapa share liriknya di blog..?? Soalnya lagunya enak. Easy listening.. That's enough..!! Gak percaya..?? Dengerin aja sendiri deeh..

Buat yang mau dowload lagunya disini!
Buat yang mau liat video clipnya, ini nih aku kasihh...


Mungkin bagi sebagian sahabat blogger udah pada tau lagu ini. Tapi gak papa lah aku share yaa.. Soalnya aku baru suka lagu ini, akhir-akhir ini.

Tau gak apa yang bikin 'sesuatu' dari duet ini? Yaps, teman duetnya Ari Lasso. Ariel Tatum. Sesuatu ini akhirnya jadi membuatku berpikiran klo duet ini setengah keren setengah awkward.

Setengah keren-nya adalah karena suaranya Ariel Tatum bisa dibilang oke dan enak banget. Udah gitu dia dapet kesempatan emas buat duet sama Ari Lasso, penyanyi yang bisa dibilang udah senior di dunia musik. Siapa sih yang nggak kenal Ari Lasso? Dari aku SD sampe segede ini pasti ada beberapa lagunya Ari Lasso yang nyangkut. Mulai dari lagu 'JIKA' yang duet sama Melly Goeslaw sampe lagu 'Aku dan Dirimu' yang duet sama Bunga Citra Lestari dan lagu yang ini.

Kalo setengah awkward-nya, lihat video klip lagu ini deeh... Noohh.. *nunjuk video di atas*
di video klip ini masa' diceritain Ari Lasso sama Ariel Tatum pacaran siih..?? Secara logika, nalar, dan akal sehat itu bisa dibilang awkward maksimal. Karena kalo sobat blogger tahu Ariel Tatum ini umurnya masih 15 tahun, sementara Ari Lasso? udah hampir 39 tahun mameenn.. Oke mungkin ada yang bilang gak masalah, contohnya Raffi Ahmad-Yuni Shara yang meskipun jarak umurnya jauh tapi bisa pacaran. Tapi kalo buat penilaian aku pribadi ini awkward maksimal. Dua orang ini (Arie Lasso sama Ariel Tatum) lebih pantes jadi bapak sama anak, bukan jadi sepasang kekasih *guling-guling*

Huaaahh...
Okke deeh. Terserah mau gimana nih lagu, gimana nih duet, yang penting lagunya enak. Kalo mau duetnya dibilang sukses, kayaknya harus bisa ngalahin duetnya Anang-Ashanty dulu deeh..
Huahaa..

Okke gotta goo..
Mau dengerin lagu ini dulu sambil tiduran..
Byeee.... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar