Sabtu, 10 Desember 2011

# curhat # LoveFamz

Pulang = Wajib Ketemu IBU..!!

Finally...
Ngerem juga di rumah..
Hehee..

Setelah 3 minggu nggak pulang, akhirnya kemarin malem jam 19.00 nyampe juga di rumah. Seperti yang udah diperkirakan, pulang ke rumah nggak selalu harus mendapatkan solusi dari semua permasalahan yang sedang kita hadapi. Tapi dengan pulang, kita bisa dapetin sebuah hiburan, kedamaian hati, bahkan semangat baru.

Pulang, adalah momen paling menyenangkan.
Bisa nonton tipi sepuasnya.
Makan, (makan masakan ibu tentunya) sepuasnya.
Tidur di kamar bareng sama bantal kesayanganku.. Meskipun kalo tidur harus empet-empetan sama ibu. But I really love it.. :3
Tapi yang paling penting sih bisa ketemu dan kumpul sama keluarga.


Satu orang yang harus ada saat aku pulang. IBU.
Ya, dialah satu-satunya orang yang harus ada pas aku pulang. Satu-satunya orang yang menjadi alasan untuk aku pulang. Pulang tiap minggu, jika bisa.
Mungkin agak diskriminatif pada sosok ayah, tapi itulah kenyataannya. Emang sih sosok ayah kadang juga harus ada saat aku pulang, tapi tetap porsinya tak bisa sebesar ibu.
Orang lain yang kadang harus ada selain IBU dan Ayah adalah Kakak.. Tapi must say so sorry if I wanna meet my mom so much even you two..
Intinya sebenernya sih, kalo pulang itu harus ketemu sama semua anggota keluarga. Hahaa..
Cuma yang paling dipentingin itu ketemu sama IBU..
Pernah niat mau pulang tapi ibu pas nggak di rumah, lagi ada urusan di luar dan harus nginep. Hasilnya niat pulang pun sukses dibatalin. Mending nggak jadi pulang dan tetep ngerem di kosan. Apa artinya pulang kalo gak ketemu ibu? Gak makan masakannya Ibu..?? Gak cerita-cerita sama Ibu..??


Ibu..
Cuma dengan cerita sama beliau berasa beban masalah itu berkurang walau beliau nggak ngasih saran atau jalan keluar apa-apa.
Cuma dengan dengar kata-katanya menanggapi cerita-ceritaku udah bikin hati adem, bikin hati tenang, gak bingung atau galau lagi.
Cuma dengan liat wajahnya bisa bikin semangat, bekal buat menghadapi tugas-tugas di perantauan nanti.

Love my family so much..
More specially my mom... :3


Me and my mom. Love you so much mom.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar