Jumat, 09 Desember 2011

# curhat # KavlingSepuluh

Totally Random

Hallo blogger...


Sekarang ini officially udah masuk bulan Desember. Itu artinya sebulan lagi mau UAS. Seperti yang udah aku ceritain di postinganku yang sebelumnya kalo bulan Desember ini bakalan jadi bulan deadline, dimana semua tugas harus selesai di bulan Desember ini.

Boleh sedikit bersyukur karena 2 acara di Kavling 10 udah selesai. OWB sama IHT udah beres dan alhamdulillah berjalan lancar. Aku sendiri sih di postingan-postingan yang lalu juga sempet janji kalo bakalan cerita tentang gimana OWB sama IHT, tapi kayaknya gak bakal terealisasi dalam waktu dekat ini deeh. Maaf yaa blogger... :((
Sebagai gantinya, kasih 2 foto deh.. Foto bareng-bareng pas abis OWB sama foto bareng-bareng pas abis IHT.. :)



Foto bareng setelah OWB

Setelah IHT


Setelah OWB dan IHT ini selesai bukan berarti tugas di Kavling jadi lebih mudah. Sekarang tugasnya adalah ngarahin angba-angba bikin media magang, dan ini totally crowded..
5 kelompok
5 tema
5 media
2 minggu waktu pengerjaan


Selain ngurusin crowded-nya ngarahin angba bikin media magang, aku juga masih pusing mikirin proyek media Kavling 10 sendiri. Majalah...
Mau liputan dan wawancara ke Badan Pelayanan Perijinan Terpadu aja susah banget.. Harus bikin surat rekomendasi ke Bankesbagpollinmas (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik serta Perlindungan Masyarakat) lah.. Nyertain proposal penelitian lah.. Apa lah.. ribet banget..!! dan itu harus diurus sendiri. *ya iyalah, emang mau diurusin siapa?? -__-* mana tempatnya jauh banget pula. 10km-an dari kampus ada kali yaa.. Ya Allah... *nangis guling2*
Dalam seminggu ini udah 3 kali bolak-balik Kampus-Perkatoran Terpadu duma buat ngurusin ijin liputan. Mana deadline juga sebenernya udah lewat pula. lewat hampir 2 minggu dari yang ditentuin. *mati*


Itu masih masalah-masalah teknis, belum masalah-masalah non-teknis kayak mau dibawa kemana dan gimana Kavling ke depannya. Siapa yang bakal jadi Pemimpin Umum? Gosip-gosip ada beberapa anggota yang mau keluar. Belum lagi mikirin tugas-tugas kuliah. It's totally make me confused..

Kalo udah kayak gini udah bisa dipastiin tingkat ke-badmood-an akan naik secara signifikan bahkan mungkin bisa dikatakan naik secara drastis.
Marah, bosen, males ngapa-ngapain, sensi, udah pasti bakalan nempel kemana-mana. Efeknya jadi pengen ngilang sementara dari semua 'kekacauan' ini. Alternatif ngilang sementara yang terpikir beberapa hari terakhir ini adalah pulang! Yep, pulang ke rumah, ke rumah Jombang..!!

"Wanna back to home.... need more support from my family especially from my parents.. more especially from my mom... It's called mood booster, right?"

Sebenernya kalo mau dipikir-pikir lagi, pulang ke rumah itu nggak sepenuhnya nyelesaiin masalah. Tapi nggak tau kenapa selalu pengen pulang kalo udah ngadepin masalah kayak gini. Itu kayak nemu oase saat kita lagi kehausan banget. Keluarga terutama Ibu selalu bisa jadi tempat pulang yang pas. Tempat dimana kita bebas ngeluarin unek-unek kita walaupun kadang gak dapat solusi. Cukup pulang, menikmati suasana rumah, makan masakan ibu, cerita semua masalah, that's enough! cukup bisa untuk ngurangin beban di pikiran dan perasaan.
Pengen pulang pokoknya...
Dan minggu ini HARUS pulang, gimana pun caranya. Udah 3 minggu ini gak pulang... :((

Saking pusing dan badmoodnya sama keadaan akhir-akhir ini, aku jadi punya kata-kata favorit yang akhir-akhir ini sering banget aku omongin. Kata-kata itu adalah "Guling-guling". Enggak tau darimana nemu tuh kata.. Mungkin dari si Tipluk kali yaa... yang nyebar virus 'guling-guling' ini. Tapi gak peduli deh darimana tuh kata muncul yang jelas tuh kata-kata akhir-akhir ini jadi kata-kata paling favorit yang selalu aku omongin di segala suasana. Gak peduli lagi seneng, bosen, badmood, kesel, capek, letih, lesu, lunglai, semuanya deeh. Huahaa...
Gak percaya..?? Coba check di profil TL twitterku deeh.. Udah berapa kali aq ngetweet yang mengandung kata 'guling-guling' ?? Sering kan..?? Mungkin saking seringnya Okky sampe ngetweet "Nama: Fitri | Hobby: Guling-guling. $" Isshh... (-___-")

Arrgghh...
Gotta go now..
Entah mau galau, tidur, atau ngelanjutin kerjaa gak tau..
Pokoknya mau pergi dulu..


Sebelum pergi, mau ngucapin Happy Birthday dulu aah buat sobatku Bima yang tanggal 6 Desember kemarin ultah.


 

Happy Birthday Bim...!!
Wish you all the best..!!
Longlast for our friendship..
Longlast with your girl too, even though you two 'different'
Sorry belum bisa bikin postingan pesenanmu.. Lagi sibuk bangeeettt... Belum sempet nanya-nanya ke orang-orang buat data-datanya juga..
Tapi nanti kalo udah agak luang, janji deh bakal aku tulis... :)
Terakhir siih, jangan lupa traktiran yaa.. Hehehee...


Okee..
That's all about this posting
See you next posting..
Hehee...


Byee...

2 komentar: