Minggu, 08 April 2012

# curhat # Other

PASMAGA Jogging...!!!

Haaa...??
PASMAGA a.k.a Paskibra SMAN 3 Jombang Jogging...
Iyaa... Jogging...
Tapi cuma NIAT-nya doang...
Ujung-ujungnya nggak jogging dan cuma nongkrong di sekolahan, di SMA 3 Jombang.
Kalau kata Ilham yang penting bukan joggingnya, tapi silaturahmi dan kebersamaannya. Wetsaahhh...

Jarkoman jogging disebar dimana-mana. Mulai dari SMS, grup FB, sampe twitter.
Jarkomnya ngomong jogging, kumpul jam 6..
Dibilang jarkom, jarkom aja. Aku sendiri tadi pagi baru berangkat dari rumah jam 06.20 setelah hampir 1 jam ngubek-ngubek lemari buat nyari celana olahraga sama kaos lengan panjang yang pas buat acara jogging. Setelah ubek-ubek akhirnya berangkat dengan celana olahraga itupun ngepet punya ayah sama kaos lengan pendek pake jaket PASMAGA sama kerudung biru dongker yang sama sekali gak matching... #nggg

Dengan semangat membara aku meluncur ke Alun-Alun Jombang, dan ternyata disana rame sekali sodara-sodaraaa... Tapi nggak ada 1 orang pun yang aku kenal.
Akhirnya dengan setengah hati menelepun Mayang, dan ternyata anak-anak masih di SMAGA... *hening*. Aku kirain mereka udah di Alun-Alun, udah lari-lari dan aku udah telat, gak taunya mereka masih nongkrong di sekolah...

Sampai di sekolah ternyata baru ada 5 helai, *eh salah, 5 orang maksudnya* teman-teman 1 angkatan di PASMAGA yang sudah hadir. Ada Mayang, Novi, Koko, Bona, dan DJ..
Setelah say hai, aku kira kita langsung cuss gitu buat lari. Eeehhh ternyata masih nunggu orang-orang lain lagi seperti Ilham dan Ricard.

Ngobrol sana-sini, ngalor-ngidul.. Sampe Mas Adi datang kita belum berangkat jogging juga. Padahal dengan PeDe dan semangatnya Mas Adi udah lari keliling Alun-Alun 6x. Sementara kita..?? Masih stay aja di sekolah... *hening lagi*

Akhirnya kita pun NGGAK JADI jogging. Anak-anak pada cerewet berkeluh kesah kelaparan.. Akhirrnya DJ dan Bona pun di daulat untuk pergi membeli pecel ceplok... *yummy*
Di tengah-tengah penantian menunggu DJ dan Bona pergi beli pecel, Ilham datang. Aaah dia datang di saat yang tidak tepat. Makanan sudah dipesan, dia baru datang.. *lho opo seeh*

Setelah penantian yang cukup panjang dan melelahkan *lebay* DJ dan Bona datang. Kita pun berpindah tempat menuju gazebo yang ada di depan ekskul Paskib yang lama, padahal pas itu adik-adik junior paskib lagi pada mau latihan. Alhasil anak-anak Paskib itu pada bubar, nyamperin kita buat cuma salaman, padahal kita udah cuci tangan siap-siap mau makan. #glek.

Setelah salam-salaman *berasa lebaran aja* akhirnya kita makaaannn.... :3

Kalau Ilham datang di saat yang nggak tepat, saat DJ dan Bona berangkat beli makan, Ricard datang lebih nggak tepat lagi, saat kita udah selesai makan Ricard baru dateng. Hoalah boss... kemana aja...?? #plak

Dikarenakan Mas Adi jam 8 udah harus cabut karena ada tugas negara yaitu nganterin Ibunya berangkat kerja maka kegiatan selanjutnya adalah foto-foto.
Jangan dikira anak Paskib itu cuma bisa serius, kita kalo di lapangan pas latihan Paskib serius, tapi kalau di luar itu jangan ditanya... Kita gokilnya bisa ngalahin wayang OVJ... #eh
Kapan-kapan kalau ada waktu, aku bakal ceritain dua sisinya anak Paskib. Sisi serius dan sisi gokil, lengkap dengan foto-fotonya...!!
Back to school.. #blah
Berdasarkan ide dan usul dari DJ, maka kita bergerak menuju taman di belakang kelas XII-IPS 3 & XII-IPS 4 *di jamanku buat lokasi foto-foto*
Dan ini dia foto-foto narsis kita... :p

Dari kiri ke kanan: Ilham, Mas Adi, Bona, Koko, DJ, Ricard
ekspresinya Mas Adi sama Koko -____-
DJ... -___-
Ilham sok keren... -__-
Coba tebak aku yang mana..?? #eh
Sepedanya Bona ikut nampang
8 dari 18 orang angkatan 2007/2008
Pose favoritnya angkatan 2007/2008
Tetep kompak yaa 2007/2008 :)

Setelah itu kita balik lagi ke Gazebo, cerita-cerita dikit abis itu nggak lama kemudian DJ sama Bona cabut. Novi sama Koko juga karena mereka harus balik ke Jember. Akhirnya aku, Mayang, sama Ricard yang masih bertahan sampe jam 11 disana.
Ricard sampe jadi semacam penasehat buat junior-junior yang curhat... :p

Hahaaa...
Apa pun yang terjadi hari ini, walaupun rencana jogging-nya gagal, tapi kumpul-kumpulnya itu kok yang bikin seru...

Tetap kompak ya guys... :*

*PS: Makasih buat Mayang yang udah mau upload & tag foto-fotonya di FB. Ini aku minjem yaa buat dipasang disini... :)

6 komentar:

  1. AAArrrrggg kangen :((
    maap yee gag bisa ikutan :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. kangen juga Biiimmm...
      Iiiihh... lha kamu seee pake acara ke rumahnya mbahmu segala...

      Hapus
  2. keren kakak :)) (y) , salam kenal ya kakak, ak juga pasmaga 2012/2013

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiii... salamkenal juga...
      wah Pasmaga 2012/2013 berarti sekarang masih aktif dong yaa... :)

      Hapus