Rabu, 04 April 2012

# Bulu Tangkis # random

Akibat Kepo Berlebihan

PROLOG : 
Postingan ini muncul sebagai salah satu hasil akibat gara-gara ngerjain tugas sambil online twitter kemarin malem.

*tiba2 ada suara* Halah.. ini sebenarnya mau ngomong opo toh yaa..?? Mbok ya langsung aja.. :|

Oke.. Okee.. langsung aja...

Sobat blogger semua, terutama sobat blogger pecinta olahraga tepok bulu alias bulu tangkis pasti nggak akan asing dengan nama Tontowi Ahmad. Yep.. atlet bulutangkis putra yang main di sektor ganda campuran yang berpasangan sama Liliyana Natsir. Kalo yang belum tahu bisa baca artikel yang disini atau disini.

Entah angin apa yang tiba-tiba membawa aku kembali nulis postingan yang ada hubungannya sama bulu tangkis terutama kak Owi (sapaan akrab Tontowi Ahmad) ini. Mungkin salah satu gara-garanya adalah ke-kepo-an (baca: pengen tahu yang berelebihan)ku yang tiba-tiba muncul kemarin malem. Selain itu pamor kak Owi (sama ci Liliyana, tentunya) yang lagi naik gara-gara kemarin abis menang All England sama Swiss Open Grand Prix.
Kasih sedikit fotonya aah pas kak Owi sama Ci Butet menang di All England kemarin..

Kak Owi - Ci Butet *gambar pinjam dari sini*
w/ All Englad Trophy&Medals *gambar pinjam disini*
Gimana..?? Cukup yaa..?? Masalah berita jalan dan kemenangan kak Owi - Ci Butet (panggilan akrabnya Liliyana Natsir) udah banyak yang bahas kok. You can google it *kayak kata Edward Cullen di film Twilight :p*

Jadi kali ini itu aku nggak mau bahas tentang prestasi-prestasi kak Owi di dalam lapangan bulu tangkis, tapi mau bahas sedikit kehidupan pribadi terutama asmaranya yang kemarin menjadi objek ke-kepo-anku *hening*

Masih ingat dengan postingan tentang ultahnya kak Owi yang aku posting sekitar hampir 1 tahun yang lalu..?? Tepatnya tanggal 18 Juli 2011 pas di ultahnya kak Owi yang ke-24. Kalo gak ingat ini nih klik disini untuk liat atau baca postingannya.

Naahh di akhir postingan itu kan aku pasang foto kak Owi sama cewek cantik *uhuk* bernama kak Feinya, yang juga sama-sama atlet bulu tangkis. Setahun yang lalu, mereka masih 'couple' tapi ternyata sekarang sudah tidak lagi sodara-sodara sekalian sebangsa setanah air *halah lebay*

Entah gimana ceritanya ternyata mereka udah gak pacaran lagi sodara-sodara.. Ini aku sadari lagi-lagi pas kemarin lagi ngerjain tugas sambil OL twitter tiba-tiba kak Owi (dengan account twitternya yang baru, @owixs_187) meng-update tweet terbaru. Naah disitu kok keliatan ada yang berbeda.. avatar twitter kak Owi sama cewek! cantik pula. Akhirnya rasa ingin tahu yang berlebihan (baca aja kepo!) itu muncul. Kemudian aku meng-klik link account twitter punya kak Owi dan tadaaa... Ternyata penglihatanku nggak salah, avatar twitter-nya kak Owi memang sama cewek cantik. Awalnya aku ngira itu adik atau saudaranya kak Owi, soalnya dia cantik abis, dia manis dan berkulit putih. Agak beda sama kak Owi yang walaupun manis juga tapi kulitnya agak coklat *plethak, disambit raket*
Karena semakin kepo.. aku baca-bacain tweet di timeline twitter-nya. eeh bukannya selesai malah kembali muncul sesuatu yang agak aneh. Obrolan-obrolan di tweet twitternya menjurus kepada obrolan orang yang lagi pacaran terutama dengan satu account ber-avatar orang cantik sambil memeluk kak Owi. Bertambahlah ke-kepo-an ini.. kemudian aku klik juga account twitter cewek cantik itu. Dan lagi-lagi tadaaaa... di timeline twitternya aku melihat kata-kata khas orang pacaran sama seperti di timeline twitternya kak Owi. Belum percaya sama kata-kata yang ada di tweet twitter aku mengklik foto-foto yang di-upload di twitter masing-masing. Fotonya mesra-mesra dan matching sama beberapa tweet yang mesra juga. Dan FIX akhirnya aku mendapatkan kesimpulan kalau cewek cantik ini pacarnya kak Owi. Lha trus kak Feinya..?? *muncul tanda tanya*

Kalau dilihat dari fakta-fakta di atas sih, kak Feinya udah bukan lagi pacarnya kak Owi yaa.. Nggak tahu gimana ceritanya mereka sampe bubaran. Aku sih cuma bisa ngira-ngira kalo kak Feinya sama kak Owi bubaran sekitar pertengahan atau akhir tahun 2011 lalu. Diawali dengan mulai gak aktifnya kak Owi update tweet twitter (saat itu account twitternya kak Owi namanya @owixsve2810) yang padahal lumayan sering nge-tweet juga walau gak banyak dan tiap hari juga. Begitu juga kak Feinya (dengan account twitternya @ahmadveagustine) yang mulai gak pernah nge-tweet lagi. Setelah itu secara tiba-tiba account twitter kak Owi raib, hilang nggak bisa ditemukan lagi di twitter.
Aku mikirnya raibnya twitter kak Owi ini gara-gara twitternya di deactived karena kak Owi mau lebih konsen ke karir bulu tangkisnya, mencontoh pasangan bulu tangkisnya ci Butet yang gak punya dan gak tertarik sama jejaring sosial apa pun. Ya udah, sebagai seorang fans yang gak tau apa-apa cuma bisa pasrah aja.

Tapi tiba-tiba awal bulan Maret 2012 kemarin tiba-tiba muncul lagi nama kak Owi di dunia per-twitteran dengan menggunakan nama account @owixs_187 yang dibuat 27 Februari 2012. Awalnya aku kira itu account hoax, bukan account aslinya kak Owi, tap setelah dilihat-lihat itu bener dan asli account punyanya kak Owi. Kak Owi kembali ke dunia twitter..!!
Kembali ke dunia twitter, ternyata juga membawa cerita-cerita baru. Cerita kemenangan di All England, sampai cerita punya pacar baru.

Sementara kak Feinya, account twitternya @ahmadveagustine masih aktif, tapi udah gak pernah di update lagi sejak 22 Juli 2011.
Dan sekarang kak Feinya TERNYATA sudah ganti twitter, accountnya jadi @ve_nya1108. Baru dibikin 22 Maret 2012 kemarin.. Dan dari penelusuran melalui tweet di acoount twitternya kak Feinya juga sudah move on dan sudah punya pacar lagi. Kalo gak salah sih namanya kak Rama yang account twitternya @rama_0901. Hihihii...


Yah, apa pun yang terjadi...
Selamat buat kak Owi... Langgeng yaa sama pacarnya yang sekarang. Makin jaya juga karir bulu tangkisnya bareng ci Butet.
Buat kak Feinya juga... Langgeng juga sama pacarnya. Makin jaya juga karir badmintonnya. Entah itu di sektor ganda putri bareng kak Nitya atau *gosipnya* di sektor tunggal juga.

Mau tahu siapa dan gimana pacarnya kak Owi sekarang..?? *kedip-kedip genit* *digaplok raket*
Nih aku kasih foto-fotonya dulu...
Fotonya aku 'pinjam' dari account twitter, entah itu account twitternya kak Owi atau account twitter pacarnya kak Owi. Okee.. Ini dia... *Pinjam dari album foto yang di upload sama pacarnya kak Owi di acc yfrog-nya*

Yaa...
Ini pasti pada penasaran siapa nama mbak-mbak cantik nan manis itu, dan apa sih nama account twitternya. Oke ini aku kasih tau...
Kalau dilihat dari account twitternya nama mbak manis nan cantik ini adalah Michelle Harminc dengan account twitternya @michelleharminc.
Diliat dari tweet-tweetnya, kayaknya mbak ini masih kuliah. Tapi kalo sobat blogger nanya kuliahnya dimana, aku nggak tau..!!

Kalo Kak Feinya sama pacarnya?
Waduh... aku nggak tau... hehee...


Oke...
Sampai disini saja aku menggosipnya.
Semoga penggosipan ini tidak menimbulkan sesuatu hal yang akan berdampak buruk bagi orang-orang yang namanya saya sebut di dalam postingan ini, atau kepada saya sendiri seperti misalnya dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik dan penyebaran informasi yang tidak akurat *na'udzubillah*
Akhir kata, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih buat para sobat blogger yang sudah 'kesasar' dan mau membaca postingan ini. Sekaligus saya meminta maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan.
Sampai bertemu di postingan selanjutnya...
Byeee...

*PS: Pesan moral dari postingan ini adalah "Jangan mengerjakan tugas sambil online twitter. Karena bisa menyebabkan meningkatnya tingkat ke-kepo-an anda. Selain itu juga akan menimbulkan efek lain yaitu tidak kunjung usainya tugas anda."
TIPS-nya: "Tutup tab/halaman twitter anda saat anda mengerjakan tugas. Dan jangan sekali-sekali tergoda untuk membukanya kembali."

5 komentar:

  1. Benar2 kepo :p

    Tapi saya juga pernah kepo2 sampe sebegininya loh (‾⌣‾)♉ bedanya, kalo fitri kepoin atlet, saya kepoin org yg saya ga kenal. At least, saya kenal tapi kenalnya dari org lain.

    Tapi skarang udah jera, akibat kepo berlebihan malah jadi sibuk sama urusan org lain deh hehe.

    Nice observation fit. Besok2 yang fokus yes ngerjain tugasnya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihiii...
      iya mbak...

      semua orang pernah kepo kok mbak.
      malah kata temenku, hidup itu memang harus kepo, kalau nggak kita bakalan ketinggalan informasi.. #loh

      klo masalah objek kepo sih bisa datang dari siapa dan dari mana aja. ini lagi kebetulan aja objek kepo-annya atlet. biasanya sih orang biasa juga, terutama orang yang disukai.. *malah curcol*

      hmm.. bener juga sih mbak.. kita jadi sibuk mikirin urusan orang lain, padahal urusan sendiri juga masih banyak..

      hihii..
      makasih mbak..
      Siaapp... besok2 kalo mau ngerjain tugas, tab twitter/fb langsung ditutup kok.. biar fokus ngerjain tugasnya.

      makasih ya mbak udah mau mampir... jangan jera untuk mampir lagi..
      salam kenal... :)

      Hapus
  2. Ada yg aneh di foto "Avatar Twitter-nya Pacarnya kak Owi". ada satu tangan lain yg meluk kak Owi o.O

    BalasHapus
    Balasan
    1. klarifikasi...
      itu fotonya hasil di-crop... di sebelahnya mereka berdua itu ada ada teman-temannya...

      Hapus
  3. Download WHAFF Imbalan,
    masukkan kode undangan : [ BK39453 ] dan dapatkan $0,30!!!
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp

    BalasHapus