Senin, 09 April 2012

# curhat

Galau UTS

Hmmm....
Perasaan baru kemarin deh yaa posting tentang ceritaku yang mau masuk kuliah di semester 4 ini. Kok tiba-tiba sekarang udah galau UTS aja...
Waktu berjalan sangat cepat sodara-sodara...

Yak sekedar informasi, saat postingan ini ditulis, aku belum belajar apa-apa padahal besok jam 10.00 aku ada jadwal UTS dengan Mata kuliah Komunikasi Massa.. *hening*

Tapi ada yang bisa bikin lebih hening lagi. Apa itu..?? Jadwal UTS-nya sodara-sodara...
Mau tahu jadwalnya..??
Niihh....

Senin, 9 April 2012
10.00 - 11.40 Komunikasi Massa (kelas : C.IK.4) (ujian di ruang F.5.2)

Rabu, 11 April 2012
08.00 - 09.40 Sistem Komunikasi Indonesia (kelas A.IK.4) (ujian di ruang F.3)
13.00 - 14.40 Sistem Ekonomi Indonesia (kelas A.IK.2) (ujian di ruang F.2.3)

Senin, 19 April 2012
08.00 - 09.40 Jurnalisme Media Massa (kelas B.KM.4) (ujian di ruang F.4.5)

Rabu, 21 April 2012
08.00 - 09.40 Komunikasi Organisasi (kelas C.IK.4) (ujian di ruang F.4.1) 

Kamis, 22 April 2012
13.00 - 14.40 Perencanaan & Produsksi Siaran Radio & TV (kelas A.KM.4) (ujian di ruang F.4.1)

Jumat, 23 April 2012
08.00 - 09.40 Pendidikan Kewarganegaraan (kelas B.IK.4) (ujian di ruang F.2.2)  
13.00 - 14.40 Metode Penelitian Komunikasi (kelas D.IK.4) (ujian di ruang F.4.3)

Jadwal gue bener-bener random yeee...
Pas liat berasa pengen bakar gedung FISIP #eh
Jadwal ini nanti sudah pasti berpengaruh sama rencana UAS. Karena jadwal UAS kalau melihat dari pengalaman, susunan jadwalnya sama persis kayak jadwal UTS cuma diganti tanggal sama bulannya doang. Hari dan penempatan mata kuliahnya sama. PERSIS..!!
Itu berarti rencanaku buat ikut Wali Songo Juni mendatang gagal total...!! #ewr

Dan satu lagi, dari sekian banyak mata kuliah itu, UTS-nya nggak ada yang take home. Semuanya ujian tulis... *nangis sambil garuk2 aspal*

Yah sudahlah...
Daripada nge-galau-in UTS, mending nge-galau-in gebetan.. *salah*

Oke UTS harus dihadapi...
Gotta go..
Entah mau tidur apa belajar pokoknya pergi dulu...

Semangaaaatttttt.....!!!!

4 komentar:

  1. yak ! setuju, mikirin gebetan dulu, soal paling susah di UTS adl siapa pacar kamu? #lol
    @tomtomtwiit

    BalasHapus
    Balasan
    1. haahhh... itu jleb banget mas pertanyaannyaa...

      Hapus
    2. kunjungan gan.,.
      bagi" motivasi.,.
      Orang miskin bukanlah seseorang yang tidak mempunyai uang,
      tapi ia yang tidak memiliki sebuah mimpi.,
      di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

      Hapus