Sabtu, 26 November 2011

# curhat # KavlingSepuluh

Cerita diantara Tugas-Tugas dan Deadline-Deadline

Hollaa sahabat blogger...
Bertemu lagi dengan author yang semakin hari semakin aneh, karena tugas-tugas yang semakin banyak dan deadline-deadline yang semakin dekat...

Kali ini aku lagi nggak mau ngecurhatin dan ngegalauin tugas aah..
Aku mau bahagia-bahagia dulu bentar..
Huahahaa...

Yuks, let's story begin.. :D

Cerita dimulai dengan teman-teman, sahabat-sahabat, dan partner in crime-ku yang pada ulang tahun... *berasa banyak banget deh yang ultah* 
1. Hari Jumat, 18 November 2011 minggu kemarin. Salah satu sobat unyu, partner in crime pas SMA Widya 'Mayang' Sari ultah...


Yihhaa... ultah ke-20 yaa Maayy... ntar pulang Jombang wajib traktiran looh yaa...
Ato nunggu ntar pas libur kuliah.. Sekalian ntar sama Bima 'n Novi jugaa..
Asseekkk...
Hahaa... *evillaugh*
Ultah tahun ini cuma bisa ngucapin lewat FB doang yaa Maay.. Maap.. Kapan kita ketemu lagi..?? Gila-gilaan lagi...??
Jadi inget kasus ulang tahunmu yang ke-18 deehh *klo gak salah* pas kita masih kelas 2 SMA dulu.. yang pas itu kamu sampe ngambek... yang pas itu anak-anak satu ekskul PASKIB ngerjain kamu, trus akhirnya ngasih ucapan met ultah bareng2 juga meski cuma lewat SMA.
Hahaa...


Me, and my High School's partner in crime. Hahaa.. :p


2. Hari Kamis, 24 November 2011 kemarin, ganti sahabat dan partner in crime di kampus yang ulang tahun...
We call her Madam Lai-Lai.. Hueheheee...


Nama aslinya sih Lailya Nur R yaa.. tapi aku sama temen-temen kampus lebih suka manggil dia Madam Lai-Lai.. karena dia anaknya ngemong banget...
Hahaa...


Awalnya kemarin pas ulang tahun, si Bernadette mau ngerjain dia, tapi berhubung si Madam ini mau pergi ke Jogja akhirnya nggak jadi dikerjain deehh.. Yang ada kita malah narsis-narsisan berjamaah bareng sama Lili, Ike, Tiara, dan Trio rempong (Yuke, Laras, Laily 'Memet')

Ini nih beberapa foto hasil kenarsisan kita kemarin...

[Masih] Gaya Normal
Pose ala 'Cherrybelle' -__-
Spread your love...


Laahh kamu mana Fit..?? Aku nggak ada karena aku yang nge-foto-in mabreehh..
Tapi tenang.. ada kok fotoku yang bareng sama Madam, Ike, sama Nenek.. Ini niih... *makasih buat Lili yang udah mau ngefotoin yaa.. :D*

Aku, Madam, Nenek, Ike'



Yihhaaa....
Pokoknya Happy bezdey deeh buat kalian berdua yaa...
Wish you all the best...
Moga apa yang kalian cita-citakan dan kalian inginkan bisa terwujud...
Yang penting siih traktiran jangan sampe lupa.. *tetep yee traktiran*

Cerita selanjutnya disponsori oleh Tahun Baru Muharram.
Oke secara jujur aku nggak tau kapan tepatnya Tahun Baru Muharram atau Tahun Baru Islam ini terjadi. Karena di kosan nggak punya tanggalan, jadinya nggak tau deeh.. *miskin banget sih -__-*
Tadi sih dapet sms dari Ayah kalo tradisi nulis bismillah dilakuin hari Minggu besok. Pas baca sms itu langsung mikir.. "Mampus itu kan pas OWB Kavling, sempet gak yaa..."

Jadi begini kisahnya saudara-saudari sahabat blogger tercinta.. di keluargaku ada semacam kebiasaan setiap malam Tahun Baru Muharram dan pas Tahun Baru Muharramnya. Jangan keburu mikir macem-macem, kebiasaan disini itu kebiasaan ngelakuin serangkaian ibadah gitu deeh.. serangkaian ibadahnya apa aja aku lupa mendetailnya.. yang paling aku inget itu pas di pagi hari pas udah masuk Tahun Baru Hijriahnya. Setelah shalat dhuha kita disuruh menulis "Bismillahirrahmanirrahim" sebanyak 300 dan 113 kali *kalo gak salah*. Buat apa..?? Itu buat semacam pegangan buat kita. Dan penulisan itu nggak bisa diwakilin kecuali kepaksa banget... Waddaahhh....
Tau deeh langkah sebelum dan sesudahnya nunggu kabar selanjutnya dari Ayah dulu yaa... :D


Next..
Masih kabar dari Ayahku siih..
Barengan sama SMS tentang kabar pemberitahuan Tahun Baru Hijriah ayah juga ngasih tau kalo perkuliahan S2-nya beliau bakal dimulai tanggal 8 Desember 2011.
Ayahku kuliah S2 mameeennn...
Padahal yang mau rencana sekolah S2 duluan itu si kakak.. Eehh ternyata yang dapet kesempatan lebih dulu itu ayah.. Hueheee... Sabar yaa Mas.. #plak
Seneng banget deeh denger kabar ini... :)
Lancar ya Yah kuliahnya..!! :)
Ayo cepet-cepetan lulus.. #eh.


Aku sama Ayah-Ibu :*


 Kabar ayahku sekolah S2 ini bakal jadi motivasi tersendiri buat aku.. Ayahku yang udah tua dan sibuk kerja aja masih mau nyempetin buat nuntut ilmu lebih tinggi lagi, apalagi aku yang masih muda dan emang waktunya sekolah.. Harus lebih rajin dong yaa...

Tapi dengan ayah S2, berarti ntar aku juga harus paling nggak setara sama beliau, sekolah sampe S2 juga.. atau kalo bisa lebih dari beliau, S3..!! *amiiinnn*


And the last...
Nanti niihh UAPKM-UB Kavling 10 bakal ngadain OWB (Out Ward Bond). Itu kayak semacam diklat lapangan buat anggota-anggota baru Kavling.
Doain lancar yaa... nggak ada kendala...
Cerita selengkapnya nanti kalo acaranya udah selesai yaa... :)


Okke..
Gotta go..

Mau prepare buat OWB dulu...
Byee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar