Senin, 21 November 2011

# curhat # KavlingSepuluh

Menjelang Januari

Hoaammm... *efek posting dini hari*
Apa kabar sobat blogger..??

Cuma mau sekedar curhat aja niihh...
Dua bulan menjelang UAS dan dua bulan menjelang berakhirnya masa kepengurusan di UAPKM-UB, Kavling 10 tugas-tugas makin banyak aja..

Ini mau numpang nge-list apa aja tugasnya yaa.. *kenapa pake numpang siih..?? Ini kan blog sendiri. #eh*

Tugas kuliah = tugas Pra-UAS
1. Matkul Bahasa Indonesia : Bikin makalah 100 lembar. *mati*
2. Matkul Teori Komunikasi 2 : pelajarin dan pahami semua teori-teori komunikasinya DENGAN BAIK DAN BENAR!!
3. Matkul Komunikasi Antar Pribadi (KAP) : bikin diary yang isinya tentang perkembangan hubunganmu dengan partner kerjamu PLUS disertain teori-teori KAP yang mendukung. *yang bikin gak kuat itu TEORI-nya. Kalo cuma diary sih oke #pingsan*
Hmm.. kayaknya ini doang yaa.. Heeh ini sih cuma yang diinget dan tugas jangka panjang. Kalo tugas yang kurang diinget dan buat jangka pendek siih yaa banyaknya masya allah.

Tugas di Kavling
1. Tanggal 26-27 November : OWB/diklat ruang. Jadi sie Acara. Fiuuhh ribet pool. Mulai nyusun acaranya, nentuin materi dan isi acaranya, koordinir angba-angba pada bisa ikut apa nggak, dan yg lainnya.
OMG belum bikin rundown detail. Trus nyari susunan keredaksian di media massa, bikin kata2 buat pos susun kata, bikin clue pos, tugas buat yang gak ikut OWB, hadiah buat yang jadi kelompok terbaik. Haddoohhh banyak juga yang belom padahal hari Selasa besok udah TM... (-____-")
2. Tanggal 3-4 Desember : IHT/diklat ruang. Untung nih cuma jadi sie Konsumsi, jadi dipikir pas abis OWB aja yaa... *nafas sejenak*
3. Proyek majalah Kavling 10 : kebagian liputan di rubrik Ruang Utama yang bahas tentang persaingan toko-toko kelontong sama toko-toko semacam Ind*****t. Belom ngapa-ngapain padahal deadline pengumpulan beritanya akhir November. Ya Allah... *tereak*
Selain itu masih harus nge-layout sama ngumpulin foto buat rubrik galeri. Untung di layout sama fotografi ada temennya..
4. Bulan Januari ntar : Ranggore. Rapat besar pergantian kepengurusan. Plus deadline terbitin majalah Kavling 10.


Tugas-tugas lain yang sebenernya gak terlalu penting tapi jadi penting karena aku pengen..
1. Lomba Menulis Novel Remaja Resmi yang diadain sama Bentang Pustaka. Deadlinenya 15 Desember 2011.
Pengen banget ikutan ini karena siapa tau bisa menang dan karyaku diterbitin jadi novel. *amiiinnnn*
2. Proyek J50K (Januari 50.000 kata)
Apa siih ituu..??
"Januari 50.000 Kata atau Januari50K adalah kegiatan menulis NOVEL sebanyak 50.000 Kata selama 31 hari di bulan Januari yang diadakan sebagai kegiatan tahunan Kampung Fiksi."
Semangat pengen ikut ini karena ya hampir sama kayak alasan pengen ikut lomba menulis novel itu.. sapa tau itu sukses dan bisa jadi novel dan bisa diterbitin. Kalo itu kejadian, pasti bakal jadi kado ultah yang paling indah dan menyenangkan.
Tapi kenapa Januari..?? Januari itu kan pas UAS, bareng Ranggore juga.. Ya Allah.... *pingsan*

Yah itulah secuplik gunungan tugasku buat kira-kira dua bulan ke depan. Moga bisa ngejalanin semuanya.. diberi kekuatan sama Gusti Allah..
Sebenernya yang terpenting siih semoga GAK MALES..
AMIIIINNN....

Oke gotta goo..
Byee...

4 komentar:

  1. semoga semua tugasnya bisa selesai tepat waktu ya....n moga selalu sukses....

    BalasHapus
  2. Amiiinnnn....
    terima kasih atas semangat dan doanya... :)
    semoga selalu sukses juga buat anda.. :)

    BalasHapus
  3. Yang paling sulit itu, MEMULAI bekerja. tapi kalo udah mulai, kesananya tinggalgo with the flow aja :D

    Aamiin doanya. semoga sukses semua kerjaannya..

    BalasHapus
  4. benar jugaa..
    jadi kuncinya harus DIMULAI dulu pekerjaannya..!!

    amiin.. amiinn.. makasih doa dan semangatnya..
    semoga sukses juga buat anda.. :)

    BalasHapus