Senin, 21 November 2011

# curhat # Hiburan

Raisa - Apalah (Arti Menunggu)

Telah lama aku bertahan
Demi cinta wujudkan sebuah harapan
Namun ku rasa cukup ku menunggu
Semua rasa tlah hilang

Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta
lagi

Namun ku rasa cukup ku menunggu
Semua rasa tlah hilang

Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta
lagi

Dahulu kaulah segalanya
Dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
Namun sekarang aku mengerti
Tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang semu

Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta
lagi

Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta
lagi
____________________________________________________________________________

Nyessss bangeeettt yee liriknya... Jadi bikin pengen guling-guling *halah jadi ketularan si Tipluk*
Langsung galau maksimal setiap abis denger nih lagu. Coba deh baca kata-kata yang aku tebelin.. Ya Allah bikin bener-bener pengen guling-guling.

"Apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi."
Berasa kalau menunggu itu sesuatu yang percuma banget.
Apalagi nunggunya itu selama 10 tahun yee.. 10 tahun cuma bisa nunggu, mendem perasaan, tanpa tahu gimana perasaannya dia ke aku gimana. #jlebbangetplusfrontal.

Makasih yaa buat Mbak Raisa yang udah nyindir saya banget dengan nyanyi lagu ini. #eh.
Saya tahu kok gimana rasanya menunggu. Gak enak sumpah. Tapi kalo itu jadi salah satu jalan yang terbaik gimana..?? Masa' mau nyerah siih..?? Kalo saya sih sampe saat ini belum mau nyerah. Tapi gak tau suatu saat nanti...
Dan kalau waktu suatu saat itu dateng, saya jamin lagu ini bakal jadi lagu kebangsaan saya, yang bakal saya dengerin terus sampe saya 'sembuh'.


Kalo Nycta Gina udah pacaran sama pacarnya selama hampir 11 tahun, aku masih baru bisa menunggu kamu selama 10 tahun.
Hanya MENUNGGU..
Nyesssss..... *nangis guling-guling*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar