Minggu, 13 November 2016

# #MingguFangirling # Hiburan

Takuya Kimura's Birthday dan Info Project Terbarunya

Hyaaaa..... selamat ulang tahun Om Takuya Kimura. Semoga semakin ganteng dan hawt di usia yang sekarang. Hahahahaa....

Usianya berapa? Googling ajaaaa..... :v :v

 
Btw, Om Taku tahu banget deh gimana caranya nyenengin fans-fansnya ini. Setelah beberapa bulan gak tahu info sama sekali tentang Om Taku. Trus selama hampir setahun ngegalauin Om Taku yang gak ada project drama, plus ngegalauin SMAP akhirnya memilih keputusan untuk bubar setelah sama-sama sejak tahun 1989 :'( *yang ini galau tingkat berat banget* akhirnya jelang 13 November ini, info tentang project-projectnya Om Taku muncul juga.

Pertama, sebagai persembahan terakhir sebelum resmi bubar, SMAP bakal ngerilis album "SMAP 25 YEARS" yang berisi lagu-lagu pilihan dari album pertama SMAP yang dirilis tahun 1991 sampe album terakhirnya SMAP di tahun 2015 lalu.

Kedua, teka-teki kemanakah Om Taku di 2016 ini kenapa kok gak ada project drama padahal biasanya tiap tahun minimal ada satu drama yang dibintangin akhirnya terungkap juga. Selain karena kondisi SMAP yang emang lagi ada masalah, Om Taku ternyata lagi ngerjain project film. Yihhaa... abis film HERO 2015 Om Taku rilis film lagi... :*

Takuya Kimura as Manji at "Mugen no Junin (Blade of The Immortal)"

Film Om Taku yang baru ini berjudul "Mugen no Junin (Blade of The Immortal)". Om Taku berperan jadi tokoh bernama Manji seorang ksatria yang kena kutukan jadi immortal. Untuk bisa memutus kutukan immortalnya, Manji harus membunuh 1000 orang penjahat. *uwwwooooo*

Film "Mugen no Junin (Blade of The Immortal)" ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 29 April 2017. Masih lama siihhh emang. Tapi excited bangeet karena kayaknya filmnya bakal seru bangeett.

Intip trailernya deh kalau gak percaya :D



Yang ketiga, Om Taku akan kembali ke J-Drama land tahun depan. Uyeeaaayy.... *ini yang ditunggu-tunggu*

Setelah sukses dengan drama I'm Home di tahun 2015 kemarin, Om Taku akan balik main drama lagi di tahun 2017 mendatang. Drama baru Om Taku ini berjudul "A Life ~ Itoshiki Hito (A Life ~ Beloved)". Menariknya di drama terbarunya ini, Om Taku bakal main bareng lagi sama Yuko Takeuchi. Yaps, sebelum "A Life" ini Om Taku dan Yuko Takeuchi pernah main bareng yakni di drama "Pride" yang rilis tahun 2004 lalu. Woah setelah 13 tahun berlalu, mereka diketemuin lagi!

My PRIDE couple will be reunited!! :D

Yuko Takeuchi - Takuya Kimura. Pride (2004)

Dari sinopsis yang aku baca, "A Life ~ Itoshiki Hito (A Life ~ Beloved)" ini bercerita tentang :
Kazuaki Okita (yang diperankan oleh Takuya Kimura) seorang dokter yang dipaksa mengundurkan dari rumah sakit tempatnya bekerja. Setelah pemaksaan pengunduran diri itu, Okita memutuskan untuk pergi ke Amerika Serikat. Keputusannya pergi ke Amerika Serikat ini juga berarti meninggalkan kekasihnya Mifuyu (yang diperankan oleh Yuko Takeuchi).

10 tahun kemudian, Okita kembali dan ia sudah bertransformasi menjadi seorang dokter bedah dengan keterampilan yang sangat luar biasa. Kembalinya Okita ini adalah untuk menyelamatkan mantan gurunya (diperankan oleh Akira Emoto) dari penyakit berbahaya. Namun faktanya, ternyata mantan guru yang harus diselamatkan Okita ini adalah ayah dari Mifuyu. Dan selama kepergian Okita ke Amerika Serikat, Mifuyu ternyata sudah menikah dengan Masao Danjo (diperankan oleh Tadanobu Asano) teman baik Okita yang sekarang menjabat sebagai wakil direktur dan pewaris rumah sakit. Keadaan semakin bertambah buruk bahwa pada kenyataannya, Masao lah orang yang diplot untuk memaksa Okita mengundurkan diri *atau memaksa keluar Okita (?)* 10 tahun yang lalu.

Okita harus menghadapi segala macam cobaan berat untuk menyelamatkan gurunya. Tapi dia tidak pernah menyerah di tengah pusaran cinta, hasrat, persahabatan, kecemburuan dan kebanggaan. Okita mungkin canggung dengan kondisi yang ada tapi janjinya untuk melayani pasien dengan sepenuh hati membuatnya bertahan. Jalan hidupnya untuk dapat bekerja di rumah sakit ini membuatnya mulai bertanya pada diri sendiri apa arti kesehatan yang sebenarnya.

Uwoo... uwooo... dari sinopsisnya aja kayaknya bakal seru banget nih dramanya Om Taku. Jadi semakin gak sabar pengen liat Om Taku dengan jas dokter dan scene operasi. Ulalaaaa.... Meskipun aku agak keki juga sih liat scene operasi dengan darah-darah itu, tapi tetep aja penasaraaaann.

Peran jadi dokter ini semakin menambah panjang peran profesi yang diperanin Om Taku. Di drama-dramanya terdahulu Om Taku udah pernah berperan sebagai pianis yang hebat di drama Long Vacation (1996), hairstylist di Beautiful Life (2000), co-pilot di drama Good Luck!! (2003), atlet Ice Hokey di Pride (2004) pembalap di Engine (2005), presiden di Change (2008) dan jaksa di Hero (2001, 2006, 2007, 2014, 2015). Dan beberapa dari peran-peran itu, bisa menginspirasi banyak orang.

Baca juga tentang : Inspiring Takuya Kimura

Takuya Kimura dan Takahashi Rai di drama I'm Home (2015)

Hmmmm.... dengan adanya project drama Om Taku ini, itu berarti tahun depan selain berkelana di dataran Seoul dan sekitarnya (baca K-Drama) seperti yang biasa terjadi, aku juga akan kembali berjalan-jalan ke dataran Tokyo dan sekitarnya (baca J-Dorama). Rasanya seperti sudah lama tidak berjalan-jalan di J-Dorama setelah Itazurana Kiss Love in Tokyo 1 dan 2, 5-ji Kara 9-ji Made (baca: Go-ji Kara Ku-Ji Made) atau From Five to Nine, dan I'm Home. Sebenernya sempet ngikutin Mars ~ Tada Kimi wo Aishiteru sih... cuma gak tuntas karena keburu bosen duluan karena sub-nya yang telat banget :(

Aaahh.... jadi gak sabar nunggu tahun depan.

Om Taku...... I'm waiting for youu..... :* :* :*





Sumber :
aramajapan.
1. Catch Kimura Takuya as Manji in “Blade of the Immortal” live action film teasers!
2. Kimura Takuya returns to Jdramaland in “A LIFE ~ Itoshiki Hito” with a star studded cast

Tidak ada komentar:

Posting Komentar