Jumat, 01 Mei 2015

# curhat

Hay May

Hay May....
Hay bulan baru... :)

Udah masuk bulan baru aja nih yaa... selamat gajian buat yang gajian... :)
 
Gak kerasa aja tahun 2015 udah masuk di bulan kelima aja. Dan gak kerasa udah H-38 aja. H-38 ini itung-itungan deadlinenya si Mr.S (bukan albumnya SMAP :p). Semoga bisa ikut ujian yang periode ini. Karena menurut isu, bulan Juli nanti Bu Dospem 2 mau cuti melahirkan dan baru akan aktif ngampus bulan November. Jadi kayaknya mau gak mau harus ngebut dan ikut ujian periode ini aja... *semoga nutut Ya Allah* *kalau gak nutut, nututin aja Ya Allah* *guling-guling*

Jadi bulan Mei ini tadi diawali dengan pusing dan bingung. Lah kenapa coba? Iya... gimana gak pusing dan bingung... lha lagi enak-enak guling-guling di atas tempat tidur setengah mau ketiduran eh tiba-tiba tempat tidur goyang-goyang lumayan keras. Sempet parno ngira ada 'seseorang' yang nggoyangin tempat tidur... padahal gak mungkin banget tempat tidur digoyangin sama orang karena tempat tidur di kosan itu tempat tidur yang gede yang buat dua orang.

Pas keluar kamar, sekalian mau ke kamar mandi buat panggilan alam adik kos sebelah heboh kalau yang goyang tadi itu karena ada gempa. Busseett... jadi barusan tadi itu aku ngerasain yang namanya gempa..??!! Sumpah..!! Ini jadi pengalaman pertama banget..!! Dulu-dulu sempet beberapa kali ngeliat orang-orang pada heboh ada gempa ada gempa tapi gak pernah ngeh karena gak pernah ngerasain sendiri. Dan tadi pagi... di tengah-tengah asyik-asyiknya guling-guling aku ngerasain getaran gempa itu....

Efeknya...?? Pusing sodara-sodara...!!
Bahkan sampe sekarang nih peningnya masih agak kerasa. Bukan mau alay nih... tapi emang asli peningnya masih agak berasa. Mungkin karena tadi ngerasain gempanya pas kondisi setengah tidur, jadi ya gitu deehhh...

Berdasar berita yang aku baca, gempa yang aku rasain tadi itu kekuatannya sekitar 5,2 SR. Tapi alhamdulillahnya gak menimbulkan potensi tsunami dan insya allah gak sampe ada apa-apa (misal ada korban jiwa atau apa gitu yang lain)

Dan hari ini 1 Mei diperingati sebagai Hari Buruh Internasional ya..??
Yah... semoga para buruh semakin diperhatikan kesejahteraannya. Jangan banyak yang demo-demo lagi... :D

May...
Please be nice month..!!

Working hard this month...!!
Ganbarimasu...!!!

*kembali ke tugas*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar