Senin, 27 April 2015

# curhat

Another Ryan -_-

Gak tau ini namanya kebetulan atau emang jodoh atau kutukan #eh. Tapi setelah nulis tentang ini, aku seperti bisa dengan sangat mudahnya bertemu dengan lelaki bernama 'Ryan'.

Dan another Ryan untuk edisi kali ini adalah sesosok mas-mas yang jadi narasumber untuk skripsiku yang belum (tapi akan segera) selesai.

Orangnya kayak gimana...?? Hmmm... yang jelas dia beda sama 3 Ryan yang udah aku ceritain dulu.
Yang ini anak pondokan, pinter ngaji, jago baca manaqib, dan punya suara yang hitz!!
Ganteng? euummm... lumayan lah.... *cekikik* *semoga yang bersangkutan gak nyasar baca blog ini. Malu euy... dikira akika cewe' centil*

Kenalnya baru aja Rabu minggu lalu gara-gara urusan skripsi. Udah gitu aja. Jangan minta cerita lebih lengkap. Apalagi tanya skripsiku tentang apa... udah dijamin gak akan paham. :p

Hmmm...
Ketemu cowok bernama Ryan lagi itu rasanya bikin pengen guling-guling. Secara sedikit banyak keinget sama mantan. Emang sih mantan itu seharusnya dibuang aja ke tempat pembuangan akhir, tapi mantan yang satu itu nyebelinnya setengah idup! sampe rasanya pengen nyantet aja.. >.< *alasan apa kenapa mantan ini bisa jadi nyebelin banget biar aku pendem aja. Gak usah banyak yang tau. AIB!*

Selain itu, ya agak bosen aja ceu...!!
Ketemunya nama Ryan lagi... Ryan lagi.... -_-

Tapi ya apa mau dikata lah...
Masa' nama orang mau diubah?
Nyari narasumber lain juga agak-agak gak mungkin. Udah dibantu milihin narasumber yang kredibel juga masa' mau protes.. NO! Terima aja masalah yang ini.

Yaahh... semoga Mas Ryan yang ini a.k.a Mas Narasumber skripsiku ini gak nyebelin kayak mantan itu yaaa....

Semoga Mas Ryan 'narasumber' skripsi ini menyenangkan kayak Rian Agung Saputro atau seru kayak Ryan Adriandhy aja. #eak. Biar skripsi juga cepet selesainya gitu lhooo...

Udah sih gitu aja...
Cuma mau cerita kalau aku lagi-lagi ketemu sama cowok bernama 'Ryan'... gak ada yang lain... :p

2 komentar:

  1. dear kakak pitrookk sayang

    sepertinya kita selalu keganjel sama orang orang yang bernama ryan yaahh *haaiiikkk :p

    BalasHapus