Sabtu, 04 April 2015

# Hiburan # Jepang

Ketika yang Unyu Bersama yang Ganteng dan Cool

Mungkin saat tulisan ini publish, beberapa momen yang aku ceritain ini udah berlalu 'booming'nya dan udah diganti dengan momen lagi yang lebih update. Tapi sebagai orang yang baru nge-fans dan telat (baru tahu) momen ini, jadi sah-sah aja dong buat cerita. Apalagi ini blog pribadiku.. :p *alibi* *ngeles* *dikeplak*

Jadi semuanya berawal dari nonton video di Facebook.

Seperti yang udah aku ceritain di postinganku yang ini, kalau sekarang ini aku lagi gandrung banget sama yang namanya Jepang. Sama salah satu idol grupnya, yaitu SMAP -bukan AKB48- Nah beberapa hari yang lalu tepatnya 30 Maret 2015 SMAP ini bikin acara yang bertajuk SMAPxSMAP Star Sport Festival.

Di acara SMAPxSMAP Star Sport Festival para member SMAP dengan mengundang beberapa artis seperti beberapa member 48 Family (AKB48, SKE48, dan HKT48), Kis-My-Ft2 dan beberapa artis lain untuk saling berkompetisi. Kompetisinya jelas tentang olahraga yang dikombinasi dengan hiburan secara beregu. Ada lima regu dalam kompetisi ini. Lima regu ini mewakili masing-masing member SMAP. Team Kimura (Merah), Team Katori (Hijau), Team Kusanagi (Kuning), Team Inagaki (Biru), dan Tim Nakai (Pink).

Preview Pict SMAPxSMAP Star Sport Festival. Pict from this

Nah, di salah dua sesi pertandingan yakni di sesi pertandingan tarik tambang dan pertandingan memasukkan bola dalam keranjang yang dikombinasi dengan dance, salah satu anggota Tim Merah (anggota Tim-nya Kimura) menarik perhatianku. Dia berhasil menarik perhatianku disaat aku fokus-fokusnya merhatiin Kapten Tim-nya (baca: perhatiin Takuya Kimura) *.*

Fokusnya perhatiin orang ini sebenernya.. :p (source: IG )
 
Si anggota tim Merah yang berhasil menarik perhatianku ini ternyata bernama Fujigaya Taisuke, member Kis-My-Ft2 yang juga juniornya SMAP di Johny Entertainments management. Si Fujigaya ini menarik perhatian karena doi cakep #plak.. karena muka doi familiar... aku ngerasa pernah ngeliat dia di J-Dorama Jepang yang pernah aku liat. Aku inget mukanya yang jadi Hayashida di Mr. Brain... aku kira itu si Fujigaya tapi ternyata bukan. Si Fujigaya ini ternyata aku liatnya di J-Dorama yang berjudul Priceless.
(PS: Mr. Brain dan Priceless adalah salah dua J-Dorama yang dibintangi sama Takuya Kimura sebagai pemeran utama laki-lakinya).

Fujigaya Taisuke di Priceless
Kapten Kimura dan Fujigaya. Bikin salkus dua-duanya. *.*
(sumber: di watermark foto)

Naaahhh dari situ, mulai iseng searching-searching tentang Kis-My-Ft2 dan juga lagu-lagunya. Apakah se-kece lagu-lagunya senpai-nya SMAP atau enggak. Di tengah searching di Mbah Gugel dan Om Yutup aku nemu lagunya Kis-My-Ft2 yang judulnya 光のシグナル (Hikari no Signal). Ternyata oh ternyata setelah ditelusuri lebih lanjut, lagu itu ternyata Single Theme ke-10-nya Doraemon Movie yang berjudul "Doraemon: Shin Nobita no Daimakyou ~Peko to 5-nin no Tankentai~" atau "Doraemon: New Nobita's Great Demon—Peko and the Exploration Party of Five" (Movienya Doraemon yang sebelum Stand by Me).

Hasil searchingku waktu itu aku nemunya video Hikari no Signal yang edisi Kis-My-Ft2 perform bareng SMAP. Konsep videonya lucu... para member Kis-My-Ft2 dan SMAP ini perform nyanyi ditemani sama Doraemon, Nobita, Shizuka, Suneo, dan Giant. Latar awal dan akhir mereka perform juga di setting kayak lapangan yang biasa dibuat main Nobita dan kawan-kawan di seri Doraemon. Di video itu juga dikonsep mereka jalan-jalan ke berbagai tempat di dunia dengan pintu kemana saja-nya Doraemon. Pokoknya dibikin se-dekat dengan konsepnya Doraemon lah... lucu bangeeettt.... :)

Let's go for the adventure... :D
Kita jalan-jalan sama-sama.. :)
Nyanyi sama-sama di lapangan... :D
"Kimura-kun (SMAP)" Doraemon memperkenalkan
"Oii... Fujigaya (Kis-My-Ft2).." kata Giant
"Katori-san (SMAP)" Suneo bilang.
"Yuta-san (Kis-My-Ft2)" kata Shizuka
"Yuko-san (Kis-My-Ft2)" Nobita menyebutkan
Dan mereka bahagia bersama.... :D

Sebagai anak yang masa kecilnya tumbuh bersama dengan kartun Doraemon yang tiap hari Minggu gak pernah absen nonton Doraemon, nonton video ini rasanya nostalgia banget dan jiwa kanak-kanak yang masih ada di dalam diri langsung menyeruak *cieh bahasanya*. Rasanya jadi pengen peluk si Doraemonnya. Unyuu bangeeetttt...!!!

Setelah menemukan Kis-My-Ft2 dan juga SMAP yang berunyu-unyuan dengan Doraemon, aku kembali menemukan hal unyu. Kali ini para member SMAP. Di video yang pertama aku liat, di salah satu konser mereka saat mereka nyanyiin lagu yang berjudul Hello, sesosok Hello Kitty muncul ke atas panggung. Ooohh meeennn Hello Kitty yang unyu itu muncul di konsernya om-om ganteng. Kemudian di video kedua, masih dengan lagu Hello, SMAP dalam acaranya SMAPxSMAP perform ditemani si lucu Hello Kitty dan satu temennya lagi yang aku gak tau siapa namanya. Wkwkk... FIX ini juga lucuuu...!!!

Hello Kitty muncul di stage konsernya SMAP
Performnya SMAP ditemani 2 Hello Kitty

Dan saat aku coba searching official Movie Video (MV) lagu Hello ini, aku menemukan hal yang lebih unyu lagi. Jas yang dipakai para member SMAP ini di desain dengan model kepala Hello Kitty. 

How CUTE tux, isn't it..?? :v

Karena kepo kenapa bisa sampe muncul Hello Kitty yang unyu ini di perform-nya idol grup Jepang yang umur membernya udah bisa dibilang gak muda lagi ini, aku kemudian lanjut searching lagi dan menemukan kalau ternyata lagu 'Hello' dari SMAP ini dipilih sebagai offical lagu tema ulang tahunnya Hello Kitty yang ke-40 di tahun 2014 lalu. Sanrio sebagai pabrikan yang mencipatakan Hello Kitty bekerja sama dengan SMAP untuk merayakan ulang tahun ke-40 Hello Kitty. Ini juga bertujuan agar Hello Kitty gak dianggep sebagai 'stuff' untuk anak-anak aja tapi orang dewasa pun masih bisa untuk 'menikmati' si Hello Kitty yang unyu ini. :D

Di ulang tahun ke-40 Hello Kitty itu juga, Sanrio juga meluncurkan dan memamerkan beberapa stuff baru beraksen Hello Kitty. Termasuk jas yang dipakai member SMAP di MV Hello.

Sumpah stuff-stuff Hello Kitty ini lucu-lucu..!! (gambar dari sini)

Jas yang dipakai member SMAP di MV Hello

Ya meskipun aku gak koleksi stuff-stuff Hello Kitty, tapi ngeliat stuff lucu itu bikin gemes jugaaa... mungkin ada gitu yang mau beliin... #plak.

Pada akhirnya, setelah melihat video-video yang melibatkan para pria-pria matang yang biasanya tampil cool, ganteng, dan manly bersama ikon anak-anak yang lucu-lucu dan unyu-unyu ini seperti memperlihatkan sisi lain para lelaki yang jadi idola para wanita ini.

Mereka yang biasanya 'angkuh' dengan sisi kemaskulinan mereka, menjadi terlihat lembut saat bersama Doraemon dan Hello Kitty.

Para member Kis-My-Ft2 yang masih berusia 20-an mungkin terbawa kembali pada kenangan mereka saat anak-anak. Sedangkan member SMAP yang sudah jauh lebih dewasa (bukan tua, :p), mungkin teringat saat mereka becanda dan menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka yang kerap mereka tinggal untuk bekerja.

Aaahhh memang melihat para lelaki jadi manis dan unyu itu bikin guling-guling.
Minta dikawinin aja sama salah satu dari mereka (kalau bisa sih sama Takuya Kimura atau Fujigaya Taisuke aja yaahh)... :p #plak #disambitsapubiarsadar

Udahlah... daripada aku makin ngayal yang enggak-enggak...
Aku akhiri aja tulisan ini....

BYE.....

*kemudian melipir nonton video Hikari no Signal dan Hello (lagi)*

11 komentar:

  1. Jadi smapxsmap itu band ya, kupikir acara olahraga gitu, video klip yang bareng doraemon sama hello kitty kayaknya lucu apalagi jas hello kittynya bagus..

    Ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya udah deh lanjutkan fangirlingannya..

      Hapus
  2. Kebetulan gue juga suka Jepang, tapi lebih ke animenya. Udah lumayan banyak lah, anime-anime yang gue ikutin dan gue tonton. Tapi kalo dorama, J-Music, Film Jepang gue nggak terlalu ngikutin.
    Ngeliat cowok ganteng lagi tarik tambang emang bikin salah fokus. Secara keringetnya bercucuran gitu lho wkwk

    BalasHapus
  3. Hahaha, gegara nonton tokoh jepang. Dengan santainya pengen dinikahin. Emang kalo ada beneran yang mau nikahin dari jepang, siap belum? :D

    Gue gak terlalu ngerti sama dunia film dari negara sakura ini.

    Tapi, gue termasuk penikmat film serialnya (Naruto) :D

    BalasHapus
  4. Jadi ini Idol grup cowok ?
    Selama aku nyari info-info tentang budaya jepang dan jejepangan lainnya, aku baru tau kalau di jepang itu ada idol grup cowokny, serius. Aku kira cuma idol grup cewek aja yang banyak di sana. Aku suka sam konsep-konsep idol grup di jepang, mereka unik-unik.

    Tapi kalo idol grup yang ini kayaknya aku enggak deh, takutnya kalo nonton nanti suka gimana, kan yang susah akunya, suka sama cowok-cowok manis ini.

    BalasHapus
  5. itu boyband ganteng-genteng setelah pake accesoris hellokitty jadi cucok deh. :D
    gue jadi ke inget salah stu club terbesar italia AC milan yang sekarang kerja sama perusahaan sanrio produk hellokitty,jadi ngebanyangin tar para pemain AC milan pake jerseynya cucok kaya gitu gak ya ada gambar hellokittynya. hehehe

    BalasHapus
  6. Aku suka yang Jepang-jepang gitu. Tapi, kalo cowok Jepang... Errr.. Kurang suka. Nggak tau kenapa. Jepang itu yang bagus ceweknya. Cantik-cantik. Wakakaka. ._.v
    Cowoknya ganteng di anime doang. .-.
    Hahaha. Hehehe. \o/

    Lucu-lucunya stuff Hello Kitty-nyaaaa~ Uuuuu~ >w<

    BalasHapus
  7. swapxswap itu acara TV kayak running man gitu gak? Tapi versi jepang. :D
    Boyband jepang tua-tua ya. Hahaha setidaknya mereka jujur gak kayak Boyband korea yg maket penyuruh selusin sebelum perform. Hahaha eh tapi Boyband tetep Jadi bikin geli. :|

    Itu gak ada macho -machonya cowok paket jas hello kitty :(

    BalasHapus
  8. Pernah liat video yang sama doraeman itu..tapi lupa dimana..

    Dan sesungguhnya saya nggak kenal sama sekali siapa itu fujigaya sama kimura..sama sekali nggak kenal...

    Tapi kayaknya perempuan seneng banget kayak bayband2 itu...dan laki laki jarang yg suka girlband...

    BalasHapus
  9. Atau barangkali suka tapi nggak ngaku

    BalasHapus
  10. hello kittynya unyu-unyu ya :) haha maaf malah fokus sama HK nya nih :D

    BalasHapus