[MY RECOMMENDED SONG] Naikkan Mood dengan Kiss Damashii

by - Sabtu, Mei 02, 2015

Kemaren abis nulis ini gak tau kenapa perasaan jadi gak enak. Jadinya kayak bete campur gak mood dan campur agak ngerasa aneh yang gak bisa didefinisikan. Dan itu rasanya gak enak banget..!! Mau tidur itu masih belum ngantuk, mau lanjutin ngerjain tugas itu jadi males juga karena mood yang lagi gak enak.. akhirnya ngerandomin buka FB-ngescrool beranda dari atas sampe bawah; buka twitter ngeliatin TL yang lewat sambil sesekali ngetwit kalau lagi galau sambil dengerin MP3 yang diputer random di Music Player sapa tau mood jadi membaik.

Tapi berkali-kali nge-shuffle lagu sambil ngescrool-in beranda FB dan ngeliatin TL twitter juga gak bantu. Mood masih belum membaik. Sempet nyasar sampe ke wattpad buat baca-baca cerita sapa tau mood membaik. Tapi tetep gak ngaruh. Akhirnya buka HP nengok Instagram dan tetep juga gak ada yang menarik juga kecuali info kalau Vhera - temen seru kalau lagi ngelive bulu tangkis - besok (ntar) mau main ke Malang (kayaknya).

Setelah berkali-kali dari berkali-kalinya kali lagu di Music Player ke-shuffle Music Player muterin lagunya Kis-My-Ft2. Bukan yang Good Night tapi apa gitu lupa tadi judulnya... hahahaa... Pas muter lagu itu jadi keinget kalau di bagian bawah list lagu Kis-My-Ft2 di Music Player itu ada 3 lagu yang upbeat. Sebenernya sih lagu-lagunya Kis-My-Ft2 itu sebenernya lebih banyak yang upbeat daripada yang ballad (slow beat). Tapi aku lebih suka dan sering donlodin yang lagu-lagu ballad-nya (kayak Good Night ini).

Akhirnya setelah cap-cip-cup mau muter yang mana, akhirnya muter yang judulnya Kiss魂 (Kiss Damashii). Dan voiiillaaaa...... mood jadi lumayan membaik dan semakin membaik lagi saat nonton PV (Promotional Videonya)-nya.

                          Promotional Video (PV) Kiss Damashii

Entah keajaiban apa yang bisa bikin mood membaik setelah dengerin lagu ini ditambah dengan nonton PV-nya.

Mungkin karena lagunya yang upbeat jadi bisa naikin semangat.
Nonton PV-nya sambil ngikutin dikit-dikit part dance-nya yang asik bikin badan gerak, ikutan nyanyi di part yang bisa diikutin nyanyi lumayan bikin lega (apalagi nyanyinya sambil teriak. tapi dalam kamar aja dan jangan lupa pintu ditutup :v) trus selain itu sambil liatin trio center Kis-My-Ft2 (Fujigaya-Yuta-Kitayama) yang cakep *uhuk* bikin mata seger dan berimbas pada hati yang bahagia dan mood yang perlahan membaik.

Kayaknya emang bener kata sebagian orang...
Ngatasin galau atau perasaan lagi gak enak itu salah satunya bisa dengan dengerin lagu yang upbeat.
Ikutin irama lagunya sambil nari-nari geje trus ngikut nyanyi juga (kalo bisa).
Dijamin mood bakal lebih membaik dari sebelumnya.

So, mau coba...??? :D

*** 

Additional info:
Lagu Kiss魂 (Kiss Damashii) ini adalah single ke-13-nya Kis-My-Ft2.

Dirilis pada tanggal 25 Maret 2015 lagu ini emang bergenre rock and dance number yang bisa dibilang sesuatu yang baru dari Kis-My-Ft2 (dikutip dari Johnny's net -web resmi management Kis-My-Ft2)

Lagu ini juga jadi background song glico's "Watering KissMint"

Official cover single Kiss Damashii (1)
Official cover single Kiss Damashii (2)
 

You May Also Like

0 comments