Senin, 27 Desember 2010

# Hiburan # Indonesia

Kutetap Menanti

song by Nikita Willy.

Meski dirimu bukan milikku
Namun hatiku tetap untukmu
Berjuta pilihan disisiku
Takkan bisa menggantikanmu

Walau badai menerpa
Cintaku takkan ku lepas
Berikan kesempatan untuk membuktikan
Ku mampu jadi yang terbaik
Dan masih jadi yang terbaik

Ku akan menanti
Meski harus penantian panjang
Ku akan tetap setia menunggumu
Ku tahu kau hanya untukku

Biarlah waktuku
Habis oleh penantian ini
Hingga kau percaya betapa besar
Cintaku padamu ku tetap menanti

Walau badai menerpa
Cintaku takkan ku lepas
Berikan kesempatan untuk membuktikan
Ku mampu jadi yang terbaik
Dan masih jadi yang terbaik

Ku akan menanti
Meski harus penantian panjang
Ku akan tetap setia menunggumu
Ku tahu kau hanya untukku

Biarlah waktuku
Habis oleh penantian ini
Hingga kau percaya betapa besar
Cintaku padamu ku tetap menanti

Penantian panjang

Ku akan menanti
Meski harus penantian panjang
Ku akan tetap setia menunggumu
Ku tahu kau hanya hanya untukku

Biarlah waktuku
Habis oleh penantian ini
Hingga kau percaya betapa besar
Cintaku padamu ku tetap menanti

Cintaku padamu..
Ku tetap menanti

Meski dirimu bukan milikku
Namun hatiku tetap untukmu

**

Note :

Sumpah… Lagu ini aku banget! Lagu ini bener2 mencerminkan kehidupan cinta aku banget!

Dari aku kecil sampe aku sebesar ini, aku masih ‘mencintai’ seorang cowok. Bisa dibilang cowok ini adalah cinta pertamaku. Cinta pertama yang gak bisa dilupain. Gimana gak cinta pertama… Aku mulai suka sama cowok ini sejak aku masih kelas 3 SD dan sampe sekarang (aku udah kuliah semester 1) aku masih mendam rasa cintaku ini. Kalo diitung-itung mungkin udah ada 10 tahun kali ya..?? Mungkin sebagian orang boleh bilang aku bodoh, obsesif, atau apa, aku gak peduli karena memang itu kenyataannya!

Aku udah bener2 speechless gak bisa ngomong apa2.

Lagu ini bener2 ngena! Menusuk dalam hati.

Andai kau yang ada di sana tau lagu ini… Lagu inilah yang mencerminkan perasaanku padamu selama 10 tahun terakhir ini.. Maka kumohon pahamilah perasaanku…

Untuk engkau pria yang sangat spesial…

Mr. I.S yang lahir 5 Mei 1991, “Takkan ada yang bisa menggantikanmu”

**

Ini nih sosok pria yang mampu membuatku ‘setia menunggu’ dalam ‘penantian panjang’ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar