Minggu, 03 Agustus 2014

# Bulu Tangkis # Indonesia

Pernikahan Owi-Michelle dan Fans yang Patah Hati

"Tuhan tolonglah aku sedang patah hati, yang baru sekali ku alami....
Oh Tuhan ternyata rasa ini memang perih benar apa yang mereka katakan...." -Ari Lasso, Patah Hati

Uhuk....
Patah hati....
Mungkin itu yang lagi dirasain sama fans-fansnya Bang Ow-Ow a.k.a Tontowi Ahmad. Pemain bulu tangkis spesialis ganda campuran yang sekarang bertengger di ranking 2 dunia bareng Liliyana Natsir ini kemarin (2/8) melepas masa lajang. Yes dia menikah.... *ciieeeeee. Kemudian guling2*

Owi akhirnya sah melabuhkan hatinya pada Michelle Harminc, kekasih yang udah dipacarinnya sejak 2012 lalu. Segala macam aral melintang dan juga cobaan akhirnya sukses mereka lewati. Jangan ditanya apa saja aral rintangan dan cobaan yang mereka berdua alami, buanyaakk buangeettt.... mulai dari fans yang gak suka sama hubungan mereka karena Michelle yang dianggap tak lebih baik dari mantan Owi yang sebelumnya yaitu mantan pemain ganda putri, Anneke Feinya Agustine yang lebih akrab disapa Feinya sampai gosip tidak direstuinya hubungan mereka ini oleh kedua orang tua Owi. Tapi buktinya mereka sukses naik pelaminan kok... *ciiee (lagi). Selamat yaaa... :D*

SAAHHH kakaaakk.... (source: Grisham Tebe dalam Sahabat Owi)

Sekedar sedikit informasi aja sih  nih yaaa, sebelum menjalin hubungan asmara dengan Owi, Michelle sempet menjalin hubungan sama Tryan-drummer band Vierratale. Berhubungan dengan anak band membuat kehidupan cewek yang sering disapa Michi ini gak jauh-jauh sama dunia hiburan yang mungkin satu paket dengan dunia malam. Ditambah lagi, bahwa kakak laki-laki Michi juga ternyata anak band.

Latar belakang keluarga yang perpaduan antara Indonesia-Jerman juga mungkin mempengaruhi pergaulan Michelle di masa remaja. Pergaulan sedikit bebas ala barat yang kalau menurutku sih masih pada batas-batas wajar karena pastinya di keluarganya juga diberikan batasan seberapa bebas dia saat bergaul.

Kehidupan pribadi Michelle jadi sasaran empuk bagi haters, mau itu buruknya cuma sekecil upil juga bakal digede-gedein. Jangankan keburukan, kebaikan aja dianggap hal yang buruk bagi haters. #meh

Dulu waktu Owi baru jadian dengan Michele, karir Owi sempet turun drastis. Gagal menyumbangkan medali di Olimpiade London 2012 setelah sukses menjadi juara All England adalah kegagalan paling pahit itu dianggap sebagai salah satu akibat kedatangan Michelle. Owi dianggap indisipliner dan kebanyakan pacaran.  Tapi itu semua dijawab Owi dengan prestasi, ia bisa menjadi juara di Kejuaraan Dunia 2013 dan juga sukses hattrick di All England.

Kekompakan dan keunyuan Owi bersama Liliyana Natsir sang partner di lapangan saat mereka bertanding juga membuat para fans membanding-bandingkan Michelle dan Liliyana. Liliyana yang terlihat kalem dan gak aneh-aneh dinilai lebih pantas jadi pacar atau bahkan istri Owi meskipun pada kenyataannya mereka punya banyak sekali perbedaan, yang paling mendasar adalah perbedaan keyakinan.

Beberapa kali Owi-Liliyana memang tertangkap melakukan gerak tubuh yang jika dilihat oleh orang awam bisa diinterpretasikan sebagai pasangan kekasih. Saling lirik, saling peluk, dan berpelukan unyuu... Gerak tubuh mereka yang paling menggemparkan adalah pelukan selebrasi saat mereka menjuarai All England 2012.


lirik-lirikan...
Gaya yg kompakan... (source: @putrategar2709)

Pelukan unyu yg bikin geger... petjaaahhhh...!!!

Saking kompak dan unyunya Owi-Liliyana di atas lapangan itulah yang bikin para fans mulai berekspektasi lebih.... "Kalian (Owi-Liliyana) jadian aja laaahhhh..... Pantes banget kok.."

Ekspektasi-ekspektasi lebih itu perlahan berubah menjadi obsesi. Obesesi yang menginginkan Owi dan Liliyana beneran bersatu. Tapi sayang, obesesi itu tak kunjung menjadi kenyataan dan tak akan menjadi kenyataan. Tapi setidaknya, mereka pernah bersatu (sebagai pasangan kekasih/suami istri) dalam cerita-cerita khayalan ciptaan anak-anak BL yang dulu juga sempat kugelutin. Tapi sekarang udah gak lagi. Kenapa? Ntar ada ceritanya sendiri.

Kalo keinget sama faktor fans yang gak suka sama hubungan Owi-Michelle, rasanya pengen ngelus dada. Alay banget sumpah... banyak banget yang gak suka sama hubungan Owi dan Michelle. Bentuk gak sukanya itu dari berbagai macam tingkatan. Mulai dari yang cuma gak suka, ngata-ngatain, menghujat, sampe sumpah serapah. Beberapa foto Michelle yang dianggap oleh sebagian orang dianggep sebagai foto yang gak pantes dijadiin bahan olok-olokan bahkan hingga hujatan.. padahal sih itu foto-foto lama. *serem ah kalau menelusuri FB dan baca komen-komennya* Bahkan yang ekstrem nih yaa, di FB sampe ada Komunitas Anti Michelle Harminc. Emang sih tuh FP FB udah gak aktif lagi, tapi ada aja gitu yang sampe kepikiran buat bikin yang begituan. Masya allah.... -_-

Dulu, baik Owi maupun Michelle cukup aktif main twitter juga. Di akun @owixs_187 dan @michelleharminc keduanya dulu sering ngetwit dan share foto. Tapi para haters yang alay yang sering mencampuri kehidupan pribadi mereka sampai mention dengan kata-kata kasar dan gak pantes bikin mereka berdua nge-deact twitternya. Owi sempet bikin akun lagi tapi di-deact lagi sampe 3x dan abis itu udah gak pernah twitteran lagi. Sedih gak sihh... padahal dulu dia baik dan ramah, kalo pas good mood dia suka balesin mention. Gara-gara fans (haters) alay jadi gak bisa dapet mentionan Owi lagi. -_- Sekarang Owi-Michelle lebih main di Path sama Intagram.

Pun ketika Owi akhirnya sah menikah dengan Michelle setelah proses pertunangan pada 25 Mei lalu. Komentar dari para fans yang masih tetep gak suka sama Michelle pun banyak bernada miring. Meski udah gak se-frontal di era 2012-2013an, tetep aja nada-nada gak ikhlas ngeliat idolanya menikah dengan orang pilihannya kedengeran dan kebaca... bahkan sampe ada yang mau pensiun dan gak mau nge-fans lagi sama Owi. Ya keleusss sampe segitunya... -_-

Bagi aku pribadi yang juga nge-fans sama Owi, apapun yang jadi keputusan dia aku sebagai fans gak bisa ngapa-ngapain. Mau protes juga gak bisa. Bisanya cuma dukung dan kasih semangat aja sama berdoa yang terbaik buat dia. Meskipun dulu sempet ikut alay dengan ngata-ngatain Michelle, sekarang aku sadar dan insyaf gak akan ngelakuin itu lagi. Toh sebenernya Michelle ini orangnya baik kok. Suerrrr.... bukan mau baik-baikin niih. Tapi emang dia baik. Aku bisa bilang dia baik itu karena aku udah pernah ketemu langsung sama dia pas ngelive INAGPG di Jogja September 2013 lalu. Trus pas ngelive INASSP Juni kemarin juga sempet ngeliat tapi gak ketemu langsung tapi temen-temen se-geng ketemu dia bahkan minta tolong untuk sebuah misi rahasia dan dia mau nolongin kita meskipun itu misi rahasia belum berhasil terlaksana.

wiff Michelle. *abaikan warna kulit kami yg kontras* -_-

Yah, apapun cerita yang ada di balik hubungan Owi dan Michelle semoga pernikahannya mendapatkan berkah. Menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Langgeng sampai maut memisahkan.

Buat Owi (secara khusus) semoga pernikahan ini menjadi semangat untuk tetap berprestasi bahkan berprestasi lebih tinggi lagi. Juara-juara yang belum pernah keraih segera diraih. Emas Asian Games dan Emas Olimpiade. Aamiinnn...

At the last, happy wedding...!!! :D

Kedua mempelai berbahagia (source: Sahabat Owi)
Bersama teman dan pelatih (source: Sahabat Owi)

2 komentar:

  1. Saya mengucapkan minal aidin walfaidin mohon maaf lahir dan batin, salam

    BalasHapus
  2. datang berkunjung sambil menyimak, o iya minal aidin walfaidin ya, ditunggu kunbalnya

    BalasHapus