Sabtu, 11 Januari 2014

# curhat

Hai 2014

Hai bloggers...
Sepertinya udah telat banget yaa untuk say hai ke 2014 karena yaa 2014 udah jalan 11 hari gitu..
Tapi bagiku lebih baik terlambat daripada tidak pernah menjalaninya sama sekali... hehehee... *bisa aja ngelesnya* :p

2014 bisa jadi akan jadi tahun yang lumayan berat buat dijalani. Akhir perjalanan selama hampir empat tahun kuliah bakal harus (diusahakan dengan sangat keras) diakhiri di tahun ini. Yah... tahun ini tahunnya ngerjain SKRIPSI... *oh meeeenn* *kemudian guling-guling*

Sebenernya usaha untuk memuluskan jalan skripsi sudah dimulai sejak tahun 2013 lalu, tapi yang namanya usaha juga harus terus diusahakan terus sampai target dan tujuannya selesai.. :D

Aku gak mau terlalu banyak mengingat apa yang sudah terjadi selama 2013 kemarin. Pastinya begitu banyak kenangan baik senang, susah, suka, sedih, bahagia, dan segala perasaan lain yang mungkin tak bisa didefinisikan... semuanya bercampur menjadi satu... :D

Semua rasa syukur serta terima kasih tak terhingga kepada keluarga. Ayah, Ibu, dan mas yang tak pernah lelah untuk memberikan semangat dan dukungan. Senyum dan 'cengiran' saat aku melakukan sedikit kenakalan dan kekhilafan.. *yaa namanya juga anak muda kok.. tapi tenang, aku masih bisa tahan diri dan gak lepas kontrol kok* :D

Syukur dan terima kasih juga semua orang-orang yang telah dapat kutemui setelah sekian lama hanya bisa aku lihat di layar kaca. Orang-orang yang selalu mengajarkan tentang bagaimana tentang semangat berjuang dan menjunjung sportifitas, orang-orang yang selalu dapat mengobarkan kembali cita-citaku. :D

Apresiasi terbesar juga akan selalu kuberikan kepada semua sahabat-sahabat dan teman-teman yang selalu mendukung dan berjalan bersamaku... aku tak akan menyebutnya satu persatu... karena kalian sama-sama berharga tak ada yang lebih diantara yang lain. Tetap berjalan bersama kawan... I love you all... :D

Dan akhir dari semua ini, selamat menjalani 2014. Semoga 2014 menjadi tahun yang lebih baik... menjadi tahun yang lebih berkah dibandingkan tahun 2014.

Lantas apa resolusi di tahun 2014 ini kawan?
Tak mau banyak menetapkan banyak resolusi...
Aku hanya ingin menjadi lebih baik di 2014
Menyelesaikan SKRIPSI-ku dan LULUS S1 dengan gelar S.I.Kom sebelum bulan Juni.. *AMIINN*
Dan bisa mengembalikan jam tidur yang normal, gak lagi-lagi begadang. gak lagi-lagi tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang... kenapa? karena ternyata itu gak baik untuk kesehatan... hahahahaaa.... :D

Untuk keberlangsungan blog ini, aku tak mau menjanjikan banyak hal... semoga akan selalu ada waktu untuk menulis dan mengisinya... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar