Senin, 26 Agustus 2013

# Bulu Tangkis # Hiburan

Lagu favorit Liliyana Natsir: Mungkinkah Terjadi by Utha Likumahuwa 'feat' Trie Utami

Mana mungkin terjadi 
Mana mungkin terjadi
Terpadu cinta kita berdua
 
Mana mungkin kudapat
Mana mungkin kau dapat
Diriku dan dirimu menjadi satu
 
Kau ada yang memiliki 
Aku ada yang memiliki
Walau kita masih saling menyayangi
Kau disana, aku disini
Satu rasa dalam hati
Namun hanya kau yang kusayangi
Mungkinkah terjadi
 
Oo adakah mentari pagi
Datang menyinari diri
Katakanlah haruskah cinta mesti terbagi

Manakah mungkin kudapat
Manakah mungkin kaudapat 
Terpadu cinta kita berdua, ooh
 
Kau ada yang memiliki 
Aku ada yang memiliki
Walau kita masih saling menyayangi 
Kau disana, aku disini
Satu rasa dalam hati
Namun hanya kau yang kusayangi
Mungkinkah terjadi
 
Kau ada yang memiliki
Aku ada yang memiliki
Walau kita masih saling menyayangi 
Kau disana, aku disini 
Satu rasa dalam hati
Namun hanya kau yang kusayangi
Mungkinkah terjadi
 
Kau ada yang memiliki
Aku ada yang memiliki 
Walau kita masih saling menyayangi 
Kau disana, aku disini
Satu rasa dalam hati
Namun hanya kau yang kusayangi
Mungkinkah terjadi
--------------------------------------------
Aduuhhh brooo..... Ini lagu liriknya nampol bangeettt.... *guling*
Lagian tumben-tumbenan amat posting lirik lagu... udah gitu lagu djadul pula.. lagu djaman emak bapak lu masih pada patjaran... bwakakak...
Eits, tapi djangan salah... ini lagu favoritnja si djuara dunia dulutangkis 3x. Si Butet a.k.a Liliyana Natsir...

Kok tau..??
Iyah... Jadi ceritanja kemarin tapingannya dia yang sama SCTV di segmen Sisi Lain akhirnya tayang juga di Liputan 6 Petang...

Di satu sesi pas presenternya nanyain tentang kegemaran si tomboy ini akan musik.. dan dia menyebut bahwa lagu-lagu Kerispatih atau lagunya Sammy Simorangkir yang jadi favoritnya dia. Tapi pas ditodong diminta nyanyi dia justru nyanyi lagu lawas itu... Mungkinkah Terjadinya Utha Likumahuwa feat Trie Utami...

Uwaahh... Butet nyanyi..?? Iyaaa... Tapi cuma 5 detik.. dan yang dinyanyiin cuma 3 kata... "Mana mungkin terjadi... mana mungkin terjadi...."
Tapi meskipun Butet nyanyi cuma 5 detik dan tiga kata udah sukseis bikin para BHS kejang-kejang..... *tolong lempar oksigen tolooonnnggg...!!!*

Mau liat Butet nyenyong..??
Melipir aja di video ini... di menit ke 06.32 yaa.. :D



Ternyata yaahhh setomboy-tomboynya makhluk terketjeh sejagad pertepok buluan Indonesia ini justru sukanya sama lagu-lagu mellow... Atau justru dibalik ke-tomboy-annya itu, Ci Butet adalah pribadi yang sangat mellow dan gampang 'galau'? #eh

Who knows...??? :v

Makhluk kece nan tomboy yg suka lagu mellow. Liliyana Natsir. *plak* *diseplak raket* #ampun

Tapi yah, kenapa diantara sebreg lagunya Sammy atau lagunya Krispatih atau lagunya Utha dan Trie Utami yang lain, Cici Butet inget bangetnya sama lagu Mungkinkah Terjadi ini...??
Apakah lagu ini memiliki makna dan 'history' tersendiri bagi dirinya..??
Apa dia pernah mengalami kejadian seperti dalam lirik lagu tersebut... Coba daahh cermati liriknya... Itu dalem dan galau bangeeeettttt...... *mulai rusuh.. mulai nggosip* wkwk...

Udaahh stoopp... Jangan dilanjutin ngegosyipnya...
Daripada nge-gosyip mending donlod trus dengerin lagunya dan ber-mellow-mellow ria bersama lagu favoritnya juara dunia 3x ini... :D

Kalian bisa donlod lagunya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar