Minggu, 19 Februari 2012

# curhat

Memulai Semester 4

Kira-kira 13,5 jam lagi perkuliahan perdana di semester 4 ini akan segera dimulai.
Masih males.. Udah pasti.. Tapi apa daya liburan harus segera ditinggalkan dan harus segera memulai kegiatan semester 4 ini.

Semester 4 berarti sudah hampir separuh perjalanan perkuliahan ditempuh. Jika semuanya lancar, aku ingin lulus di semester 7..
Tapi aku belum mau muluk-muluk..
Mari menjalani semester 4 ini dulu..
Semoga semester ini semangat belajar dan semangat mengerjakan tugas-tugas kuliah dan tugas-tugas yang lain lebih tinggi dibanding semester kemarin.
Semoga syndrom malas dan menunda-nunda pekerjaan bisa pergi dari kehidupan ini.

Dengan bismillahirrahmanirrahim...
Saya nyatakan saya siap bertempur di semester 4 ini...

Semangaaatttttt......

8 komentar:

  1. memang pasti bikin malas. tapi semangat, ya, bayangkan saja hal2 baik :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wooowww...
      postingan ini di-komen sama penulis novel best seller.. *speechless*
      terima kasih ya sudah mau berkunjung di blog yang aneh ini dan bersedia meninggalkan komentar juga..
      bener-bener nggak nyangka.. :)

      membayangkan hal-hal yang baik membuat bisa meningkatkan semangat.. :)

      salam kenal.. :)

      Hapus
  2. Semoga sukses ujiannya. Semangat^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. waahh ujian..??
      ujiannya masih lama..
      ini masih baru mau masuk..
      hehee..
      tapi gpp deh.. terima kasih semangatnya.. :)

      Hapus
  3. Sama diing,sama2 semester empat..
    dan tingkat kegalauan karna masukpun sama T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihihihiii...
      banyak samanya yaa... :)
      salam kenal.. :)

      Hapus
  4. ayo aku bantu nyemangatin. . . ni juga lagi skripsi nih. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihiii....
      Terima kasih mas-nyaa...
      Semangat juga buat skripsinya...
      nanti kalo udah lulus traktir yaa..
      traktir susu se-truk..
      heheheee.... :)

      Hapus