Jumat, 05 Agustus 2011

# curhat # Other

Ngegowes with Sepeda Antik

Hai blogger...
Selamat menjalankan ibadah puasa...
Semoga amal ibadah kita diterima sama Allah SWT.

Tau nggak hari aku ngapain..?? Hari ini aku ngegowes looh... :D | terus, apa istimewanya..?? | Eiittss, jangan salah.. pagi ini aku nggak sembarang ngegowes.. ngegowesnya pake sepeda antik, peninggalannya kakekku dulu. Heheheee....

Pagi ini sekitar jam 05.15-an hari masih agak gelap siih udara juga masih lumayan dingin, aku celingak-celinguk keluar rumah *tumben gak tidur lagi*. Celingak-celinguk, aksudnya mantepin mood buat berangkat ngegowes apa nggak. Setelah 3x wira-wiri keluar masuk rumah-halaman eehh si ibuk nyeletuk "mau sepedaan tha nduk..??" langsung aja aku iya-in. *malu jeh klo ternyata nggak jadi*
Akhirnya aku keluarin deh tuh sepeda dari dalem rumah.. Daaannn berangkat deeh ngegowes.. Heheheee...
Rute yang aku tempuh hari ini judulnya rute nostalgia. Kenapa gitu..?? Karena aku sengaja lewat jalan depan sekolah-sekolahku dulu. Emang siih nggak ngefek apa-apa cz masih pagi dan sekolah juga masih sepi, tapi lumayan laah buat nostalgia.
Sekolah pertama yang aku lewatin itu SD-ku dulu, SDN Jombang III. Bangunan SD sekarang sama SD yang dulu udah jauuuuuuuhhhh beda bangeett... Jauhnya udah nggak bisa diungkapin dengan kata-kata deeh... :p
Trus abis itu lanjut perjalanan... Di jalan, masih bingung niih mau ambil rute lewat depan SMP dulu apa lewat depan SMA dulu.. Aaahh biarkan waktu yang menjawab *loh* akhirnya lewat depan SMA dulu... SMAN 3 Jombang.. Kalo tentang SMAN 3 Jombang... udah nggak usah diceritain lagi yaa... kan dipostingan yang sebelumnya udah... Setelah itu lanjuut lewat depan SMPN 2 Jombang. Waah ini sekolahan juga lumayan banget perubahannya. Pas dulu aku masih sekolah disitu, status sekolahnya masih SMP Negeri 'biasa' sekarang udah jadi 'RSBI', terus bangunannya juga udah banyak dirombak.. Kereen deehh...
Naahh yang bikin agak aneh, di sepanjang perjalanan orang-orang pada ngeliatin.. Nggak tau ngeliatin penampilanku yang acak adut, ngeliatin sepeda antik yang aku naikin, atau ngeliatin dua-duanya..?? Karena asal kalian tau, tadi pas ngegowes aku cuma pake baby doll celana pendek terus jaket udah gitu doang.. Hahahahaa....
Lah Fit.. cerita sepeda antiknya mana..??
Oiya.. *tepok pantat #eh*
Ini ini sepeda yang aku naikin buat ngegowes tadi...

Tampak samping kiri

Tampak samping kanan
 
Tampak belakang *ada sandalku nampang :p*

Tampak depan

Haha... antik kan sepedanya... Sepeda ini sebenerya udah lama 'nganggur' di rumah dan lama udah nggak dipake karena rusak. Seingetku, terakhir aku pake sepeda ini itu pas dulu masih kelas 5 SD, pas latihan gerak jalan. Wuiihhh berapa tahun yang lalu tuuh.. *ngitung* haaahh..?? 9 tahun yang lalu... *busseett*
Dan baru kira-kira 2 minggu yang lalu si kakak ngebawa tuh sepeda ke tukang reparasi sepeda dan 2 hari yang lalu beres reparasinya.
Sejarahnya nih sepeda punyanya kakekku. Sebenernya kakek punya sepeda kayak gini itu 'sepasang'. Sepeda model cowok, sama model cewek. Kalo yang sepeda ini itu model cewek. Sementara pasangannya, kabar terakhir sih ada di sodaraku yang di Kediri. Kenapa bisa sampe kesana.. aku nggak tau pasti.
Hehehee... Itu ceritaku pagi ini... Gimana ceritamu...?? #eh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar