Minggu, 05 Agustus 2018

[DAY5] Mari Berkeinginan! Ini 5 Tempat yang Pengen Fitri Datangi #30DaysWritingChallenge

DAY 5 : List five place you want to visit.

Waaahhhh iniiii.......

Lima tempat yang pengen aku datengin. Mana aja yaaa...?? Bentar deh mikir dulu sayanya.... Hehehee.....

Okeee setelah mikir masih juga belom kepikiran mau kemana. Karena emang sebenernya aku bukan tipikal orang yang suka pergi-pergi gitu. Jadi pas harus garap tema ini, aku gak tau harus nge-list tempat mana aja yang pengen aku datengin.

Tapi yaa daripada gak ada yaa... jadi kita merandom aja lima tempat itu. Ahahaaa...

Tempat pertama dan utama yang pengen aku datengin adalah dua kota suci umat Islam yaitu Makkah dan Madinah. Entah buat haji -TOLONG AAMININ GAISSS!!!* atau untuk Umroh (lagi).

Yaappss bulan Februari lalu dengan penuh syukur alhamdulillah aku udah kesempatan buat pergi ke dua kota idaman seluruh umat Muslim itu buat Umroh. Tapi seriusan yaaa.... meskipun udah pernah ngerasain datang kesana,  tetep aja ada perasaan buat pengen datang lagi, lagi, dan lagi! Sekali doang itu rasanya enggak cukup!


Banyak hal yang belom aku cobain. Misalnya nyoba sholat di lantai tiga Masjidil Haram, di area  yang biasanya dibuat thawaf pake kursi roda yang di atas sendiri itu. Dan yang paling penasaran buat di coba untuk di Makkah adalah MENCIUM HAJAR ASWAD! Sumpah gengsss... di kesempatan kemaren aku gagal buat mencobanya. Padahal jarak antri dari tempatku berdiri udah tinggal dikit lagi. Tapi karena desek-desekan yang sedemikian rupa, aku gagal gengs..... :'(

Hal lain yang bikin penasaran dan pengen tahu secara langsung adalah : momen kebuka dan ketutupnya payung-payung yang ada di Masjid Nabawi, Madinah. Sebenernya pernah ngeliat pas payungnya nutup, tapi yaa kayaknya pengen liat lagiiii. Pengen liat pas kebukanya jugaa....; karena kayaknya bakal cantik banget.......

Selain itu, pengen bisa ke Raudhah lagi. Ziarah ke makamnya Nabi Muhammad SAW.

Dan otomatis pengen banyak-banyak ibadah lagiiii...... karena kemaren sempet ada tragedi gitu lahhh... kuharus mengalami kebocoran a.k.a tamu bulanan. Padahal yaaa udah diminumin obat. Tapi karena emang kegeblekan sendiri, jadi terpaksa tuh tamu dateng. :'(


Tempat kedua yang pengen aku datengin adalah Jepang! Terserah mau ke kota mana aja yang penting ke Jepang!

Diajak mendaki ke Gunung Fuji? Ayo!
Ke Tokyo Tower? Ayo!
Ke Musium Doraemon lanjut ke Kota Detective Conan? AYO!
Atau pas 2020 nanti, diajak nonton Olimpiade ke Jepang juga AYO BANGET!

Intinya kemana pun di Jepang ayo-ayo ajaaaa....


Kalau ditanya alasan kenapa kok memilih Jepang?
Alasannya aku sendiri juga gak tau. Mungkin karena sedari kecil kenalannya sama yang berbau Jejepangan dari anime-animenya gitu.... Trus Jepang juga kan salah satu negara yang emang keren banget pemandangan juga kebiasaan warga negaranya. Jadi kayaknya mungkin akan asyik kalau bisa main-main kesana.

Next, yang aku pengen kunjungi di urutan ketiga adalah Korea Selatan.

Yhaaaa sebagai pecinta para oppa dan eonnie baik dari jalur musik atau drama, siapa sih yang gak kepengen datang ke negara yang satu ituuuu....


Gak mau muluk-muluk pengen datengin lokasi syuting drama, atau nyamperin kantor manajemen artis idola dengah harapan siapa tahu beruntung bisa ketemu idola.... aku diajak kesana, kemana pun tujuannya aja udah pasti akan seneng banget. Apalagi kalau tujuannya bisa sesuai sama yang dipengen. Bhahahaaa.... *teteeeppp*

Dan tau gak siih di tengah-tengah nulis ini, di tengah ya udah deh mau diajak pergi kemana aja asal ke Korsel, mendadak kepikiran kepingin juga ngerasain sensasi nonton konser idola langsung di negaranya sana. Karena konon katanya, konser disana jauh lebih seru dibanding di tempat lain even tour ke negara tujuan. Belom lagi drama promotor lokal yang kadang suka aahhh ya udahlah.... jadi ngebuat fans misqueen ini pengen sekalian aja ngerasain nonton konser langsung ke negara idolanya.

Konser siapa yang pengen ditonton? 2PM sama DAY6! *uwwuuuu*

DAY6 Youth Concert
Sumber : on picture

Duuhhh keempat sama kelimanya kemanaa yaaa..???
Seriusan gak ada bayangan loh gaesss.....

Kita random aja yaaa.... hahahaa....
Keempat, kuingin ke Raja Ampat! Heheheee....

Ini karena (katanya) Raja Ampat adalah daerah di Indonesia yang pemandangannya super duper keren. Jadi masukin aja lokasi ini ke lokasi impian untuk dikunjungi.. :D #kodebuatcalonsuami #bulanmadukesiniyuk #plak!


Kelima, duuhh apa yaaaa......?????
Keliling Indonesia deehh jika bisa.
Jadi dicoba ajaa semuaaa..........
Gak usah di list lagi....
Heheheee....

Jadi itu lah gaiss tempat-tempat mana aja yang pengen kudatangi.
Tolong di-aamin-in yaa biar bisa terwujud....
Heheheeee........

1 komentar:

  1. Wahh sama tuh kalau tempat yang pertama pasti umat muslim pangen banget dan yang kedua saya juga pengen ke Jepang, pemandangannya bagus-bagus semua :) heheh

    BalasHapus