Kamis, 05 Mei 2011

# curhat # Other

Bad.. Bad.. Bad...

Okkee... Kayaknya akhir minggu ini sampe beberapa minggu atau beberapa bulan kedepan bakalan jadi hari-hari yang paling 'menyebalkan'!! Daan.. hari menyebalkan itu datang diawalin dengan datangnya tugas laknat yang harus dikerjain! Yaa.. tugas laknat itu adalah layouting media. Aarrgghh.. bener-bener laknat..!! Deadline yang sebenernya udah dari 2 minggu yang lalu harus mundur... mundur... mundur... dan mundur...
Udah gitu wartawannya juga pada nyebelin.. Kalo dibilangin pada ngeyel
semua.. Arrggh.. memeras emosi jiwa...
Ya Allah berikan hamba-Mu kesabaran.

Next yang bakalan bikin hari-hari makin 'bad' adalah rapat-rapat laknat mulai dari rapat DN Kavling, rapat media kavling, rapat UB FM yang juga mau ngerayain ultahnya juga. Good.. kayaknya hidup gue bakal penuh sama rapat.. rapat.. rapat.. Dan sebenernya gue paling
BENCI rapat..!! It's so bored..!!

Tapi untungnya tugas-tugas kuliah gue belom terlalu banyak.. Jadinya gak semakin memusingkan...

Huufftt... Meskipun gitu semoga semuanya berjalan lancar aja deehh... *keep smile*

And the last... I NEED MORE HOLIDAY.... *scream*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar