Senin, 06 Agustus 2018

[DAY6] Lets Winning My Heart! #30DaysWritingChallenge

DAY 6 : adalah band Korea besutan JYP Entertainment. Beranggotakan lima orang cowok ganteng..... 
Laahhh... bukan itu maksudnya hei....!! Maksudnya, TEMA untuk hari keenam apaaa...??

Oke.. okee...

DAY 6 : Five ways to win your heart.



Hmmm.... bikin Fitri tersentuh hatinya tuh gampang gaisss.... Bikin dia seneng aja, jangan bikin dia marah atau badmood. Karena kalau dia marah atau badmood, kelakuannya ngeselin! Minta ditendang ke Antartika. :p

Nah spesifikasi biar Fitri bisa seneng itu apa aja kira-kira? Ini lah lima cara dari sekian banyak cara buat bikin Fitri seneng.

1. Dengerin semua omongan dan cerita-ceritanya.
Fitri tuh orang yang paling cerewet se Indonesia Raya, utamanya ke orang yang udah dia kenal deket banget. Dia bisa tuh gak habis dan gak kelar buat bacot. Nah cukup aja deh dengerin semua yang dia omongin. Jangan disela-sela.

Tapi bukan berarti dia gak bakal dengerin apa yang diomongin sama orang. Karena selain sebagai tukang bacot, Fitri itu pendengar yang baik juga. Jadi kalau kalian mau cerita sama dia pasti bakal didengerin, disimak, dan (insya allah) dibantu cariin solusinya.

2. Jadiin dia tempat cerita juga.
Kalau kalian adalah orang terpilih yang jadi 'korban bacotnya' Fitri, yang kadang setiap waktu dicariin dia kalau dia mau cerita segala hal yang lagi pengen dia ceritain, maka pliss gais tolong kasih feedback yang sama ke dia. Jadiin dia juga tempat ceritanya kalian. Bukan hanya umpan sepihak aja.

3. Cariin, kangenin, dan kasih perhatian.
Bukan karena Fitri orangnya kurang perhatian. Tapi gak tau kenapa tuh dia suka seneng sendiri kalau ada orang yang nyariin, ngangenin, dan perhatian sama dia. Katanya sih dia berasa jadi orang yang penting di hidup orang lain. Dan itu ngebikin dia ngerasa berguna sebagai manusia. Lebay gak siiihhh???

4. Penuhin/wujudin apa yang dia pengen.
Gak perlu yang muluk-muluk, yang sederhana aja udah bisa bikin dia super bahagia.

So, keinginan apa yang lagi dia pengen sekarang? (selain pengen cepet ketemu jodohnya? :p)
Hmm... denger-denger sih dia lagi pengen beli kamera baru, HP baru, dan nonton konser DAY6 -band asal Korea Selatan favoritnya- *digemplang massa*

Hahahaaa.... kalau urusan kepengenan yang disebut di atas itu, katanya cukup doain aja gais semoga segera bisa terwujud. Terutama yang terakhir. Doain aja semua prosesnya lancar, bisa nonton, dan gak ada drama-drama ngeselin dari pra sampe pasca konsernya. *tolong di AAMIN-in gaisss*

5. Sayangi dia dan orang-orang yang ada di sekelilingnya!
Sayangi Ibuk, Mas, Mbak, Budhe, Pakdhe, sahabat-sahabatnya. Semua orang yang ada di sekililingnya lah pokoknya!
Caranya? Coba kreatif yaak.... :p

1 komentar: