Sabtu, 28 November 2015

# curhat # memorable

[#LatePost] SELAMAT AMBIL RAPORT BERTOGA



Yaaahh... I know tulisan ini latepost banget. Cuma yaa untuk momen bahagia telat share itu kayaknya masih diampuni deh yaa. Hehehee.... *ngeles terus*

Dengan mengucap alhamdulillahirabbil'alamin.... bersyukur sebanyak-banyaknya pada Allah dan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada keluarga, sahabat, teman-teman, dan juga kalian para pembaca blog ini aku mau berbagi kebahagian.

Hari Minggu, 22 November 2015 kemarin, akhirnya aku wisuda juga. Hari yang ditunggu-tunggu hampir 5 tahun (ya... aku harus akui kalau aku ini molor kuliahnya) akhirnya dateng juga. Hari dimana perjuangan selama kuliah yang ditutup dengan ngegalauin skripsi hampir 1,5 tahun akhirnya selesai juga. Pake toga, salaman sama pak rektor, dan nerima ijazah akhirnya terlaksana juga.... :v

Alhamdulillah..... *tolong abaikan fotonya yang agak nge-blur*

Gak terlalu banyak yang spesial dari momen wisudaku minggu kemarin selain kehadiran Ayah dan Ibu yang sudah seharusnya nemenin aku buat wisuda. Dan juga sahabat-sahabat plus teman-teman.

Tapi ada satu hal yang bikin aku pengen galau tapi juga ketawa cekikikan dari H-seminggu wisuda yaitu perihal pendamping wisuda. Denger-denger dari candaan beberapa orang, kalau di hari 'ambil ijazah kuliahmu' itu kamu cuma ditemenin sama orang tua aja itu namanya bukan wisuda tapi ambil raport. Tapi kalau kamu udah ditemenin sama orang lain selain orang tua, itu baru bisa disebut wisuda.

Maka akhirnya aku yang masih single ini pun cuma bisa pasrah dan ngikutin candaan orang-orang tentang perbedaan 'wisuda' dan 'ambil raport' itu. Di hari H wisuda di tanggal 22 November 2015 aku nulis status di FB begini :


Tapi sih kata siapa aku gak punya pendamping wisuda? Aku sebenernya punya kok...!!
Nih...!! :p


Eh... eh.. nggak... nggak... nggak...
Ini nggak serius... ini cuma bercanda....!!
Bercanda.... bercandaaaa.... bercandaaaaaaaaaa.......

Dia bukan pendamping wisudaku kok. Suer deh!!

Dia itu Kak Fingky, sahabatku yang paling suka ngilang, yang paling suka susah buat diajak ketemuan, tapi paling asik dan jago kalau udah ngomongin kesukaan kita 'bulutangkis'. Sahabat yang paling baik, paling asik dan paling seru buat ngelive turnamen bulutangkis. Sahabat yang zodiaknya sama karena tanggal ultah yang cuma beda 7 hari persis! Sahabat yang juga sangat sering jadi korban ceng-ceng-an temen-temen. Sahabat yang sering digosipin 'jadian' sama aku. Padahal aku mah cuma apa atuh... Masuk kriteria buat jadi ceweknya dia aja enggak! Makanya kita cocoknya sahabatan doang. Wkwkwkwkkkk..... *lah kenapa aku jadi curhat yak?* -_-

*PS buat Kak Fing : Cepet nyusul wisuda, Kak.....!!!!*

Selain ada kak Fing, ada Mamih Lailiya juga. Kalau ini udah bener-bener sahabat lahir-batin deh... Gak bisa deskripsiin gimana Mamih Lailiya ini di kehidupan selama kuliahku ini. Dia orang yang udah mau sahabatan sama orang paling rese', paling ngeselin, paling lemot, paling moody kayak aku ini. Dia udah banyak banget berjasa di kehidupan berkuliahku selama ini. Dari awal-awal kuliah ngerjain tugas sampe ngegalauin skripsi kemaren dia sabar banget ngadepinnya. Mamih-able banget deh...
I love you till the end deh, Miihh... Love you tiada tara.. :*


Eh... eh... sehari sebelumnya Mamih Lailiya juga wisuda loh. Jadi bulan ini, UB ngadain dua kali wisuda. Untuk wisuda periode IV dan wisuda periode V. Harinya berurutan. Hari Sabtu, 21 November untuk yang wisuda periode IV dan Minggu, 22 November untuk yang wisuda periode V. Kebetulan Mamih yang udah daftar wisuda duluan masuk ke periode IV dan aku yang daftar wisuda belakangan dapet periode V. Alhasil kita wisudanya beda sehari. Padahal pengen banget gitu wisudanya barengan. Tapi ya mau gimana lagiiii..... :(

Nilna jadi penggenap senengnya aku di hari ambil raport bertoga ini. Sambil bawa hadiah yang gede banget dia sempetin dateng. Padahal sehari sebelumnya, bareng sama Lailiya dia juga habis wisuda. Aaaahhhh selamat buat kita semua.

Di wisuda Nilna dan Lailiya, wisuda periode IV - Sabtu, 21 Nov '15
Ini hadiah-hadiah dari sahabat2. Gak banyak sih... tapi aku bahagiaaaa... :*

Makasih buat hadiah-hadiahnya.
Makasih juga buat temen-temen Komunikasi lain yang nggak kesebut di cerita ini. Bukan bermaksud ngelupain kalian, tapi yaaa biar postingannya gak jadi panjang-panjang gitu lho... heheheeeee....

Bernadette, ex-tetangga kos, sahabat yang paling konyol, yang dateng di detik-detik terakhir aku mau pulang. Aaaaahhh.... kangeeeeennnn!!!
Aku kira kamu gak bakal dateng. Tapi ternyata dateng. Makasiiihhh...
Ndang nyusul!


With Mamih dan Beeerrr.... :*

Makasih juga buat Dijah, adik kos yang mau aku repotin aku titipin ayah-ibu waktu mereka waktu mau berangkat ke kampus. Maklumin lah, aku kan harus berangkat duluan buat make up gitu.. hehe..

Makasih juga buat Lina. Adek kos yang lain yang pulang family camp-nya aku rempongin. Suruh cepetan pulang biar bisa foto bareng. Wkwkwkwkk...

Makasih juga buat temen-temen lain yang ngucapin selamat sekaligus ngasih doa lewat BBM, WA, dan Line. Love you all... :*

Setelah ini, tolong doain semoga abis ini aku cepet dapet kerja ya teman-teman.... :D
*AAMIIINNN*

Makasih semuaaaaa.... :*

3 komentar:

  1. Asikk ya sudah wisuda, Selamat ya. Babak baru dimulai..

    Semoga cepat dapat kerjaan. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.... :)
      Terima kasih.... :)
      Iyaaa babak baru dimulai setelah ini...

      Aamiin... Aamiinn....

      Hapus
  2. Telat 5 hari posting itu hitungannya bukan late post mbak. Artikelku malah ada yang hampir 1 tahun baru terbit. :D

    Semoga segera mengabdi untuk masyarakat luas ya mbak.

    BalasHapus