Selasa, 25 Agustus 2015

# curhat # sahabat kuliah

#LatePost Tentang Ujian Skripsi dan Rencana Setelahnya

Alhamdulillahirabbil'alamin.....
Terima kasih banyak Ya Allah atas Anugerah yang Engkau berikan selama ini... :)

Yaps guys, setelah beberap bulan lalu aku sempet curhat kalau lagi hectic nyelesaiin draft skripsi dan ngejar acc buat bisa ikut ujian bulan depan. Akhirnya semuanya berlalu juga. Walau pada kenyataannya 'ujian bulan depan' itu cuma rencana yang baru benar-benar bisa terealisasi setelah mundur dua bulan dari harapan.

Tepatnya Jumat, 14 Agustus 2015 dimana banget sama perayaan hari Pramuka jam 13.00 akhirnya aku ujian sidang skripsi juga. Rasanya campur aduk banget deh.... mulai panik-panik ngeri takut gak bisa jawab pertanyaan dari dosen penguji sampe deg-degan takut apa yang udah ditulis dan dipelajari selama ngerjain skripsi itu lenyap gak bersisa dari otak. Pokoknya sensasinya itu aduhai deehh... biar bisa ngerasain perlu dijalani sendiri... hehe...

Dan setelah mengalami rasa campur aduk itu akhirnya perasaan lega juga setelah dinyatakan LULUS. Alhamdulillah..... :)
Ya meskipun setelah itu masih harus ngadepin revisian, tapi udah lega lah yaaa... karena udah ujian dan dinyatakan lulus... :)

Di hari ujianku itu gak banyak temen-temen yang datang nengokin aku ujian. Cuma ada Fingky, Mamih Lailiya, Boo, Reza, dan temennya Boo itu yang aku lupa namanya, hehee... *padahal temen satu angkatan juga*. Tapi meskipun gak banyak yang dateng, dukungan dan ucapan selamat pada rame kok di WhatsApp, BBM, dan Line. Love you all guys... :*

Mamiihh.... ({}) teman seperjuangan banget. Paginya dia juga abis ujian.
Tolong abaikan fotonya yg blur.. :(
Kak Fing. The Bestman ever! Cepet nyusul Kak!!
Best suporter ever! And bestfriend forever *aammin*

Jadi.... setelah ujian ini rencana selanjutnya apa?

Tentunya, ngerjain revisian dulu yaa.... yang disambung dengan ngurusin tetek bengek yudisium sampe ntar wisuda. *kemudian terbayang lembaran-lembaran duit yang bakal keluar dari ATM dan dompet* #savemymoney

Sambil ngejalanin dan ngurusin tetek bengek yang berhubungan dengan kampus itu, aku berencana untuk rajin ngeblog lagi disini. Kan udah lama tuh absen dan bolong-bolong ngeblog dengan alibi sibuk ngerjain skripsi. Huehe.. rencanya ntar akan ada beberapa tema dan rubrik yang mungkin akan aku susun dan aku kerjain buat ngisi di blog ini. Tema dan rubriknya apa? Masih dipikirin lagi nih.. :)
Ntar kalau udah ketemu dan kesusun, bakal langsung aku announce/launch... :)

Selain bakal rajin ngeblog, aku berencana buat comeback nulis fiksi lagi di wattpad (semoga ada idenya) trus juga comeback ngadmin lagi di salah satu akun fanbase bulutangkis. Nama akunnya apa? Rahasia dong.... gak mau bilang-bilang. Ntar identitas anonim miminku di akun itu ketauan lagi. Kan jadi gak seru kalau ketauan... #eh #plak.

Tapi rencana pastinya, yang bakal bener-bener dilakuin setelah yudisium nanti adalah nyari kerja. Selama belum yudisium ini, sambil ngeblog dan ngadmin cari-cari info loker dulu. Baru ntar abis yudisium diseriusin cari kerjanya dan akan makin diseriusin setelah wisuda. Doakan lancar ya guys.... :)

Jadi itu dulu sih rencanaku dalam beberapa waktu ke depan... :)

Tungguin update-updateku selanjutnya yaaa... :)

3 komentar:

  1. wah selamat yah buat kelulusannya, daan semoga cepat dapat kerja :))

    BalasHapus
  2. Enaknya yg uda lulus, aku masih berjuang nih #curhatsikit :-(

    Selamat ya atas kelulusannya

    Btw suka main bulutangkis ni?
    Kapan-kapan bisalah kita tanding. Hehehe ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.... :)
      Semangaaattt yaaa berjuangnya... :)

      Terima kasih... :)
      Semoga cepet nyusul! :)

      Wah, kalau main aku malah gak bisa.
      Aku sukanya cuma nonton pertandingan bulutangkis. Hehee...

      Kalau nyari temen main/tanding... tuh sama temenku yg cowok... ntar aku bilangin sama dia. hehehee....

      Hapus