Jumat, 25 Juli 2014

# Badminton Lovers # Bulu Tangkis

Meet Up With Rumpikers

Ikut join di sebuah organisasi atau sebuah komunitas tentunya bikin kita nambah pengalaman. Tapi selain nambah pengalaman yang bikin seru itu adalah nambah temennya. Yups, meskipun gue adalah tipe orang yang malu-malu (tapi selanjutnya adalah malu-maluin :p) buat memulai suatu obrolan dengan orang baru apalagi orang yang belum gue kenal, tapi sejujurnya gue adalah tipe orang yang suka punya temen baru dan kenalan dengan orang-orang baru di luaran sana. Karena bagi gue, kenal dengan orang baru berarti nambah pengalaman dan juga cerita baru. Tapi meskipun gue suka punya banyak temen-temen baru nggak berarti gue ngelupain temen-temen gue yang lama. Gue masih akan mengingat mereka dan menyayangi mereka. :*

Dan gue masih inget betul, kalau gue masih punya hutang buat ceritain salah satu gengs edan gue hasil kenalan dan ketemuan di dunia fans pertepok buluan.

RUMPIKERS kita menyebutnya.
Adalah 5 orang cewek-cewek yang terdiri dari gue, Amel, Liliy, Ii, dan Mbak Amie diketemukan oleh satu kesamaan: yaitu sama-sama gila nonton bulu tangkis plus sama-sama nge-fans dan obsesif dengan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Wkwkwwkkk...

Mungkin gue kenalin satu-satu aja yaa sama member rumpikers. Kecuali gue gak usah kenalan yak... klo mau kenalan sama gue, baca aja tuuh di tab About Me... :p
*foto2 gue culikin dari ava twitter mereka*

1. Amelia Ulfa (Amel)
Member rumpikers paling hebring. Asal Jakarta. Obsesi terpendamnya jadi istrinya Owi... :p *kemudian di sniper sama pacar Owi*


Sempet jadi author cerbung dengan genre komedi. Tapi kemudian memutuskan untuk pensiun setelah mengalami kebosanan tingkat akut sekaligus kejenuhan akibat 'perang dingin' diantara kubu penikmat pairing cerbung..

Paling jago ngebanyol diantara semua member Rumpikers. Sip... dia dedengkot dan motornya Rumpikers....

2. Habliy Mawaddah (Liliy)
Panggilannya Liliy (dan jangan diterusin jadi Liliy-ana Natsir.. :p). Asal Pemalang dan lagi kuliah di UMY jurusan Ilmu Komunikasi. Sering ricuh sama Amel gara-gara rebutan Owi dan Raffi. *ohhh kaliaaannn* -_-

Liat aja yg paling kiri. Itu Liliy..!!

Punya cita-cita buat jadi jurnalis olah raga, utamanya bulu tangkis.. *sama kayak gue.. oke.. mari kita kerja sama sekaligus bersaing dengan sehat untuk mewujudkan cita-cita kita Liiyy..!!!* :D

3. Sri Lestari (Ii)
Bontotnya Rumpikers. Kenapa bontot? Ya karena dia yang paling muda diantara kita berlima. Baru aja lulus SMA dan resmi jadi anak kuliahan. *cieee jadi anak kuliahan*


Obsesi terpendamnya jadi anak (?)-nya Owi/Butet. Biar bisa manggil Owi/Butet dengan sebutan Papih/Mamih atau Ayah/Bunda... *ya kelleeuusss. Ini bukan cerbung Ii... -_-* :p

4.  Amie
Oke fix, gue baru sadar waktu nulis tulisan ini kalau gue gak tau nama lengkapnya Mbak Amie... *toyor kepala sendiri*

Tetuanya Rumpikers karena dia emang yang usianya paling banyak diantara kami berlima. Jadi dia adalah kakak tertua. Hahahaaa..... Paling pendiem juga diantara kita, kalau nggak disenggol diajak ngomong gak akan ngomong...



Obsesinya.... ngeliat Vita Marissa sama Alvent Yulianto Chandra barengan lagi... :p *gak ada hubungannya sama Owi/Butet, mbaakkk* :p Kalau berhubungan sama Owi/Butet mungkin pengen liat Owi/Butet naik pelaminan... #plak.

Jadi, awal mula kita berlima ketemu adalah di twitter. Yes twitter, sosmed dengan 140 karakter itulah yang mempertemukan kita. Hasil dari SKSD dan ngikut nimbrung di obrolan BL tentang gosip-gosip atlet yang berhujung kenalan dan menggila. Faktor lain yang dulu bikin kita bisa deket adalah cerbung. Hohoo... cerbung fanfiction yang tokohnya nyomot nama-nama pemain bulu tangkis. Dari cerbung ini juga kita se-geng sempet hampir punya haters... *berasa famous banget yaaakk* *kemudian dilempar se-slop kock*

Sudah banyak hal yang kita lewatin dan bagi sama-sama. Galau berjamaah waktu Owi/Butet kalah, seneng bareng-bareng waktu Owi/Butet menang WBC, ngemodusin emaknya Owi, dan sampe akhirnya kita ketemu langsung dan ngelive bareng pertandingannya Owi/Butet.

Dan kebahagiaan lain yang gue dapat saat INASSP selain kebahagiaan yang udah gue ceritain disini adalah akhirnya gue ketemu member Rumpikers yang paling edan seedan-edaannya makhluk :p

Namanya Amel... dia member Rumpikers yang paling koplak. Dia yang paling bisa hidupin suasana kalau kita lagi telepon conference-an. Member yang paling edan yang omongan-omongannya bisa bikin ngakak guling-guling... tapi yang kalau galau juga bisa bikin orang nyesssss.... bisa bikin ketularan galau... -_-

Finalleehh meet wiff Amel... \m/ *sesi 1*

Sebelumnya, gue udah ketemu member Rumpikers yang lain. Liliy, Ii, dan Mbak Amie udah gue temuin pas ngelive INAGPG di Jogja bulan September 2013 lalu. Sayang, pas itu Amel gak bisa ikutan join buat ngelive... padahal kita berharap banget bisa ngumpul berlima dan edan-edanan bareng berlima.. sayang Allah masih belum ngijinin kita buat kumpul bareng berlima.

Jogja, September 2013. Minus Amel

Bulan Juni kemarin pun saat gue akhirnya memutuskan untuk ke Jakarta ngelive INASSP, Amel adalah orang pertama yang paling excited dengan rencana gue. Bahkan jauh-jauh hari dia udah sering banget nanyain jadi apa nggak gue ke Jakartanya. Saat gue bilang gue jadi ngelive, kejutan dibikin sama si bontot Ii dan Liliy yang juga bilang kalau mereka juga bakal ngelive INASSP juga. Sayang, kali ini Mbak Amie yang harus absen gak ikutan meet up.

Gak banyak kata pas kita pertama ketemu... salaman... liat-liatan... trus abis itu pelukan... *kayak tetetubbies :p* Tapi abis itu kita ngobrol-ngobrol, ngegosip, curhat unyu sampe cie-ciein ceng-cengan masing-masing.... -_-

Meet Up sesi 2 wiff Amel :*
Minus Mbak Am... :'(
Harusnya backgroundnya Owi/Butet tuuh.. :p

Entahlah, gue serasa kehilangan kata-kata buat ngedeskripsiin gimana Rumpikers. Bagi gue, mereka adalah salah satu bagian penting dalam hidup gue. Temen-temen yang paling gue sayang... yang kehadiran dan kegilaanya selalu gue kangenin...

Gue harap, suatu saat Allah bakal ngasih kesempatan buat kita berlima untuk kumpul bareng-bareng.. menggila bareng.. dan duduk di satu tribun nonton bareng pertandingannya idola kita. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Amiinnn....

Meet Up 1 (atas) : INAGPG, Jogja, September 2013. Minus Amel
Meet Up 2 (Bawah) : INASSP, Jakarta, Juni 2014. Minus Mbak Amie

Ketika yang maya tak selalu hanya berwujud maya....
Ketika yang maya itu perlahan mewujud menjadi sesuatu yang nyata...
Maka persahabatan kami ini pun, yang kami awali dan jalin dari sebuah dunia yang maya juga turut menemukan wujudnya yang nyata secara perlahan...


I hope this friendship will be forever.... :D

Aamiiinnnn..... :)

17 komentar:

  1. pertamax kah?
    cerita sama sahabat deket itu emang gak ada matinya. semuanya terasa asik.
    tapi nanti kalo terpaksa harus terpisah karena masa depan yang berbeda itu bikin hem... *malah curhat*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Euummm... kayaknya perlu dijalin lagi silaturahminya kalau terpisah...
      Siapa tahu nanti nyambung lagi... :)

      Hapus
  2. haha baru denger ada geng namanya rumpikers, ketahuan banget kalo hobinya ngrumpi hihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheee....
      Iyaaa.... suka ngerumpi nih kita-kitanya... :D

      Hapus
  3. Ngerumpinya keren, tentang olah raga. Semoga persahabatan kalian langgeng dan bisa tetap bersama ya, meski sudah beda tempat, tujuan, dan cita cita^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiinnnn...... aamiin... aamiinn... terima kasih doanya... :)

      Hapus
  4. Ciyeee yang suka ngerumpiiii..

    Kunjungan Pertama Pangeran Wortel. @HeruAryaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheee....
      Waahh... di cie-ciein...
      Jadi malu niihh... :D

      Terima kasih kunjungannya.. :)
      Sudah dikunjungi balik kok blognya.. :D

      Hapus
  5. Napa sih suka banget olah raga tepok bulu gitu? Suka main juga? Fit bikin aku iri, huhu. Terakhir main bulu tangkis kala masih kecil. Coba kalau lanjut bakal jadi fanatik atau freaker juga sama badminton. Siapa tahu malah gabung denagn Rumpikers, hehe. Tapi alur nasib sering gak pas. Setidaknay bisa ngerti dikit bagaimana rasa fanatik itu, olahraga memang asyik. Semoga cita-citamu tercapai, untuk jadi reporter plus kumpul bareng Rumpikers secara utuh lagi. Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haduh.. kenapa ya mbak kok bisa suka banget gini... hehe..
      Mungkin karena bulu tangkis salah stau olah raga yg seru kali yaa... :D
      Jujur, aku malah gak bisa main. Bisa sih tapi cuma abal-abal... :v

      Wah, mbak pernah suka sama bulu tangkis juga..?? Dimulai lagi yuk mbak.. :D Hihii...

      Aamiinn... aamiinn...
      Makasih doanya mbaakk.. :)

      Hapus
  6. saya juga suka bulu tangkis ni.... boleh ikut rumpikers gak ? hahhahaha.


    kalau idolaku si ya mas taufik hidayat, , apalagi pas lagi jaya-jayanya,sekampung pada maen bulu tangkis :D .

    itu aslinya sekampus apa gimana ? kok ndak dijelasin asal mulanya :D .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaaa..... emang mau gitu Mas join... isinya cewek2 yg doyan ngerumpiin hal2 yg gak jelas looh... :v

      Ahhh... Aa' Opik yaa..?? Yah siapa sih yg gak nge-fans dengan beliau. Salah satu legenda bulu tangkis Indonesia. Saya juga nge-fans sama beliau kok.. :)

      Ituuu sudah dijelasin...
      Kita nggak se-kampus, nggak se-kota juga. Kita kenalnya lewat Twitter... hehehe.. :)

      Hapus
  7. waah perkumpulan yang seru yaa. moga awet sampek punya cucu grupnya yaa
    btw sering ngadain arisan juga gak nih :D, biasanya orang rumpik sering ngelakuin begituan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiinnnnn..... :D

      waahhh gimana mau arisan..?? rumahnya jauh2an dan ketemunya aja jarang banget... setahun sekali belum temtu... hehee...

      Hapus
  8. Persahabatan yang keren :D Lebih keren bisa dipertemukan di twitter :D Apalagi 1 minat dan ketertarikan lagi, duhhhh semoga awet sampe punya anak cucu ya persahabatannya :D

    BalasHapus
  9. waaah, medsos emang nggak tanggung tanggung pengaruhnya ya, dari hobi dan kesamaan yang ada bisa jadi berteman bahkan bisa jadi ketemuan dan nambah temen baru yang seru abis kayak temen temen kamu..keren dah!! Kpan aku bisa ketemu sama member BE nyaaaakkk...hmmm...salam kenal anyway :)

    BalasHapus
  10. aahhh... baca postingan ini bikin gue tutup muka *ceritanya mah malu gitu deh :p * seneng juga sama koment koment disini yang ternyata ngasi respon positif ttg rumpikers. aaaahhh... shiawase desu :')

    BalasHapus