Minggu, 09 Januari 2011

# Berita # Other

Benarkah RobSten Putus..??


-Kristen Stewart&Robert Pattinson-

Seperti yang telah dilansir oleh portal berita online VIVAnews yang memberitakan bahwa hubungan cinta pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart sudah berakhir akhirnya menggegerkan para fans mereka (termasuk saya :D)
Berikut cuplikan berita yang dilansir dari VIVAnews :

VIVAnews - Kisah asmara bintang Twilight, Robert Pattinson dan Kristen Stewart, dikabarkan kandas. Majalah hiburan populer di Inggris 'Look' menyebut bahwa Stewart lelah dengan konflik asmara yang kian memanas belakangan.

"Stewart berkata pada Rob bahwa dirinya tak sanggup menjalani hubungan asmara lagi saat ini,," kata seorang kerabat dekat keduanya kepada majalah tersebut, seperti dikutip Showbiz Spy.

Meski demikian, Stewart masih akan menjalin hubungan pertemanan dengan Pattinson. Ia hanya mengatakan bahwa ia tak bisa menjadi kekasih Pattinson lagi saat ini. Ia lelah dengan pertengkaran yang menghiasi hubungan mereka belakangan.

Stewart sebenarnya telah memendam rasa tak nyaman sejak lama. Namun, demi kepentingan kariernya, ia menunda keputusan itu hingga produksi 'The Twilight Saga: Breaking Dawn' rampung.

Kabar keretakan hubungan mereka sudah terendus sejak akhir tahun lalu. Pasangan yang sebelumnya selalu terlihat mesra, memutuskan merayakan Natal terpisah. Stewart terlihat menghabiskan waktu di Los Angeles bersama Garrett Hedlund, lawan mainnya di film 'On The Road'.
• VIVAnews


Sebagai seorang fans yang mengikuti perkembangan hubungan mereka dari awal saya cukup terkejut dan sedikit kecewa dengan pemberitaan ini. Bagaimana tidak, pasangan yang dinobatkan sebagai pasangan paling serasi tahun 2010 oleh salah satu majalah lokal ini sebelum dikabarkan 'putus' mereka sempat dikabarkan merayakan malam pergantian tahun bersama dan tertangkap kamera sedang berciuman mesra. Meskipun sebelumnya sempat beredar kabar juga bahwa 'bersitegang' dan akhirnya harus merayakan Natal terpisah namun berita keretakan hubungan mereka itu sedikit terbantahkan dengan berita malam tahun baru.

Saat menghadiri acara penghargaan People Choice Award pada hari Rabu malam, 5 Januari 2011 waktu Amerika atau Kamis pagi, 6 Januari 2011 waktu Indonesia pasangan ini tampil cukup serasi dengan mengenakan pakaian bertema gold. Namun keserasian penampilan ini tidak diimbangi dengan 'kemesaraan' yang biasanya mereka tunjukkan. Kris tampak sedikit menjauhi Rob dan lebih memilih berdekatan dengan Taylor Lautner. Kejadian ini pun juga akhirnya menggegerkan para fans mereka dan akhirnya muncullah kembali indikasi-indikasi bahwa hubungan dua sejoli ini sedang dalam tahap 'tidak baik'

-Taylor Lautner, Kristen Stewart, dan Robert Pattinson saat di People Choice Award-



Pasangan yang dikabarkan dekat sejak membintangi sekuel pertama Twilight ini diharuskan beradegan mesra sebagai sepasang suami istri dalam sekuel terakhir The Twilight Saga: Breaking Dawn yang rencananya akan dibagi menjadi dua bagian. Jika benar adanya berita tentang berakhirnya hubungan cinta mereka, saya dan para fans yang lain merasa khawatir jika berita ini akan berdampak juga pada kemesraan antara Edward-Bella dalam film yang pada 3 sekuel sebelumnya tampil 'sangat' mesra. (meskipun seharusnya kami tahu mereka adalah aktor&aktris profesional yang bisa membedakan urusan pribadi dan urusan pekerjaan)

Semoga saja apa yang sebenarnya terjadi diantara dua selebritis terkenal ini merupakan jalan terbaik untuk mereka berdua. Sebagai seorang fans saya hanya bisa mendoakan yang terbaik. ^_^

Selesai. -V3-

1 komentar:

  1. wah kasian bang robert. . . . cari di indo aja ntu banyak yang lebih cantik kkwkwkwkwkwk

    BalasHapus