Minggu, 25 September 2011

# curhat # Other

Bali....

Heyyaa bloggers...
24 hari ngilang gak pernah posting...
Kangen juga...
Kemana aja ente fit..??

Okay jadinya mulai tanggal 12 September kemarin aku udah mulai masuk kuliah. Dan kuliah semester 3 ini bener-bener berasa kuliah banget. Tugasnya adaaaa terus gak ada jedanya. Fiiuuhh...

Dan aku abis pindahan kos loohh.. Udah nggak di kos yang lama. Jadinya sekarang punya temen se-kos. Asseeekkk... :D
Tapi kos yang baru ini nggak beda jauh sama kos yang lama kalo masalah internet. Jaringan modem bapuk banget. Kalo dibuat online susahnya minta ampun. Lemoooottt gila..!! Makanya akhir-akhir ini jarang keliatan di dunia maya *stress*

Terus apa hubungannya sama judul postinganmu kali ini fit..??
Ini sekarang aku lagi di Bali.. Di B-A-L-I broo..
ke Bali ngikut sama bokap-nyokap keliling ziarah wali 7 Bali. Hohoo.. Di Bali ada wali 7 yaa..?? Iya dong..!! Nggak cuma Jawa aja yang punya wali songo.. Bali juga punya wali 7..!! Ntar di posting selanjutnya yah aku ceritain selengkapnya.. :)

Tapi di Bali nggak cuma melulu ziarah aja siih.. Ada kesempatan buat rekreasi juga koq. Diajakin ke Kuta, terus ke Bedugul, sama Joger buat beli oleh-oleh. *ke Jogernya masih besok, ane pengen beli tas :D*

Ane nggak mabuk laut loh.. Nggak mabuk laut.. Yeyeye... | -___- | Kan kalo mau ke Bali harus nyebrang laut naik kapal Ferry dari pelabuhan Ketapang, Banyuwangi ke pelabuhan Gilimanuk, Bali :p.

Sekarang tinggal tanya, apakah aku mabuk udara..??

1 komentar: