Jumat, 04 Maret 2011

Jabatan Baru, Tanggung Jawab Baru, Kesibukan Baru

Akhirnya... Kembali nulis lagi disini. Semoga nanti bisa lebih sering nulis juga...

Well.. beberapa waktu ke depan mungkin kegiatan gue bakal sibuk banget. Karena per tanggal 2 Maret 2011 kemarin gue resmi ditunjuk jadi Redaktur Pelaksana di Media 'Kavling 10' UAPKAM-UB. UAPKM-UB itu singkatan dari 'Unit Aktivitas Pers Kampus - Universitas Brawijaya' yang menampung mahasiswa-mahasiswa UB yang ingin belajar tentang dunia jurnalistik.

Kalau menurut deskripsi dari 'senior' tugasnya RedPel itu bertanggung jawab langsung pada media yang dipegang. Saat media berjalan ia bertugas untuk memantau sejauh mana reporter bekerja, sejauh mana berita yang sudah dikerjakan. Saat deadline pengumpulan berita, RedPel-lah yang harus mengumpulkan beritanya. Setelah semua berita terkumpul, RedPel harus menyiapkan berita agar siap cetak. Mulai dari editing hingga layout-ing. Walau ada staff yang bisa dimintai tolong untuk melakukan proses ini, tetap aja RedPel yang bertanggung jawab. Ohh... *crying*

Udah gitu niih media yang aku pegang ini media 'baru' jadi gak tau niih harus mulai darimana bekerja. Gue sama PimRed (Pemimpin Redaksi) jadi 'repot' sendiri. Meraba-raba harus gimana media ini bakal dijalani..

Soo, kalau akhir-akhir ini gue 'ngilang' di dunia maya tolong maklum yaa...

"FITROTUL 'FITRI' AINI is a Redaktur Pelaksana Media Kavling 10 UAPKM-UB"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar