Tentang Saya

by - Sabtu, Oktober 05, 2013

Assalamualaikum.....

SELAMAT DATANG......


Seperti yang udah aku tulis di deskripsi blog ini, bahwa Nikki dalam bahasa Jepang itu punya arti catatan harian. Jadi blog ini dibuat untuk mencatat segala hal yang terjadi dalam hidupku ini.

Segala hal ini bisa apa saja. Gak terpaku pada satu tema pun. Jadi tema apapun mungkin akan bisa kalian temukan di blogku ini.

Sehingga mungkin blogku ini cocok disebut blog gado-gado karena semua hal ada disini.
Meskipun aku menyebut blog ini sebagai blog gado-gado, terkadang aku juga suka menyebut blog ini sebagai blog personal. Karena blog ini emang aku organisir sendiri, sesuai dengan definisi blog personal.

Meskipun di blog ini aku akan menuliskan segala hal yang terjadi di hidupku, mulai dari kejadian sehari-hari, pengalaman selama kerja, pendapat pribadiku terhadap suatu permasalahan, pendapatku tentang suatu produk, buku, film, drama, hingga mungkin hal absurd lain yang gak bisa dikategorikan, aku mencoba untuk mengorganisirkannya dalam kelompok (label) tulisan blog supaya kalian para pembaca bisa mencari hal-hal yang sama dengan minat kalian dengan mudah.

Di blog ini aku punya beberapa label besar seperti label Bulu Tangkis, Review, Hiburan, Kuliner, dan Celoteh.

Label Bulu Tangkis jelas berisi tentang segala hal yang berhubungan dengan Bulu Tangkis. Entah itu pengalamanku dengan olahraga tepok bulu ini, info dan hasil pertandingan, atau membahas profil pemain. Intinya segala tentang Bulu Tangkis bisa kamu temukan di label ini.

Kemudian label Review ini berisi tentang pandangan dan pendapatku tentang entah itu suatu produk, buku, lagu, film, drama, atau apapun yang lain yang bisa disebut nge-review. :D

Nah kalau label Hiburan ini bisa disebut sempalannya label Review karena di label Hiburan ini isinya jelas postingan tentang lagu, film, atau drama.

Next, label Kuliner ini juga sebenernya bisa disebut juga sebagai sempalannya label Review. Tapi ini lebih khusus ngebahas tentang makanan. :D

Trus kalau label Celoteh ini isinya tulisan yang bernuansa curhat. Curhat apapun ada disini. :D


Daaaaannn....... jika kalian penasaran dengan sosok yang ada di balik tulisan-tulisan dan blog ini.
Inilah aku.... :)


Namaku Fitrotul Aini yang secara resmi dipanggil Fitri. Tapi perlahan jadi ada yang manggil Fitrotul, secara perlahan lagi plus secara laknat dipanggil Fitro/Pitrok atau apalah itu. Atau malah dipanggil Mpiitt.. Yah whatever you call me deh. Asal gak dipanggil yang aneh-aneh aku bakalan tetep nengok kalau kalian panggil kok.

Lahir dan tinggal di Jombang di penghujung bulan Januari, bener-bener di paling ujung *kemudian nyetel lagunya Glenn Fredly* tahunnya rahasia.. :p. Tapi pehlis jangan panggil aku Ibu! Karena aku masih SINGLE!

Selain nulis blog, aku juga suka nulis cerita-cerita gitu deh. Untuk cerita-cerita fiksi, bisa diintip lewat akunku di wattpad yaa... Tapi akhir-akhir lagi hiatus gak nulis dan lebih suka baca tulisan/karya orang lain tapi lagi berusaha juga untuk melanjutkan lagi cerita-cerita yang belum selesai. Doain yaa.... :D

Naahh, sepertinya cukup perkenalan tentang blog ini sekaligus tentang pemiliknya.

Oh iyaaa..... ada yang hampir aja terlewat....
Di blog ini aku juga menerima segala bentuk kerjasama.
Bisa berupa content placement, affiliation, review, atau yang lainnya.

Untuk business inquiry tersebut, kalian bisa menghubungi aku via email di :


Atau bisa menghubungi aku buat kenalan atau ngobrol-ngobrol unyu lebih lanjut dan lebih dekat di : 

Facebook : Fitrotul Aini

Twitter : @fytry

Instagram : @fytry_

WhatsApp/Line/BBM : By request ;)

Sekian.
Terima kasih sudah mau membaca tulisan ini dan juga terima kasih sudah berkunjung di blogku ini.

Semoga mendapat manfaat atau hiburan.. :D

Salam,
Fitrotul (Fitri) Aini

You May Also Like

0 comments