I'm Single and Happy

by - Rabu, Januari 06, 2021


"I'm single I'm very happy......"

Lagu dari Oppie Andaresta yang dirilis entah berapa tahun yang lalu bener-bener jadi lagu kebangsaan dan kebanggaan bagi warga single. Karena lagu itu merepresentasikan dengan baik kondisi para single ini.

Masih menjadi single di usia segini itu ngeri-ngeri sedep sebenarnya. Di saat semua temen-temen seangkatan feed IG dan sosial medianya diisi sama foto-foto tunangan, menikah, bahkan foto lucu anak-anaknya, aku masih foto sendiri aja. Kalau gak gitu aku malah lagi ngegalauain cowok-cowok Korea-ku alias masih seneng dan sibuk fangirl-an.

"Ya kamu kebanyakan ngayalin cowok-cowok Korea aja sih."
"Atau jangan-jangan kamu nyari cowok yang kayak gitu? Ya mana ada? Standarnya ketinggian."

Heeeeyyyyy......
Mohon maaf saja wahai netizen yang budiman, saya nih berfangirl tidak kemudian jadi nggak cinta sama produk lokal. Gak juga jadi netapin standar jodoh harus kayak idola saya yang gantengnya kadang gak manusiawi itu. *ehtapi Park Sungjin DAY6 gantengnya manuisiawi dan lokal kok. hanya saja beliau tetep tidak terjangkau keberadaannya* :p
Saya sendiri juga sadar diri kalau nggak secantik artis-artis. Jadi yaa siapapun jodoh saya nanti, yang penting orangnya taat beragama dan bisa ngebimbing saya untuk tetep lurus di jalan Allah SWT, mapan, pekerja keras, dan direstui sama ibuk, insya allah yuk kita berumah tangga. Hehee..

Tapi selama orang itu belum aku temuin, aku akan menikmati hidup yang aku jalani sekarang.
Menjalani hobi (fangirling, salah satunya), mencoba belajar hal-hal baru sekaligus belajar memperbaiki diri untuk lebih baik lagi melalui berbagai hal yang sampai sekarang masih dicoba dan cukup struggle banget dalam usahanya... :'((

Jadi meskipun saat ini aku masih dalam fase 'sendiri' aku bahagia kok.

Aku pun tidak akan membandingkan standar kebahagiaanku dengan standar kebahagiaan orang lain.

Bisa saja apa yang aku lakukan sekarang, belum cukup membuat orang lain bahagia. Tapi bagiku, saat ini aku sudah cukup bahagia.

Aku masih bisa berkumpul dengan keluarga.
Masih dikelilingi teman-teman dan orang-orang baik yang saling mendukung satu-sama lain.

Meski ada kesalahan-kesalahan pernah kuperbuat, masih ada orang-orang yang mau membantuku. Membantu bangkit dan mendorong untuk berubah.
Semoga aku tidak lagi mengecewakan mereka.

Let's be happy.

Hidup sudah susah, jangan dibikin susah lagi... :D

Let's be HAPPY!


You May Also Like

0 comments