Senin, 21 Desember 2015

# curhat # sahabat kuliah

Geng's Anti-Duren Ketemu Lagi Kumpul Bareng Lagi

Hai!
Seperti yang udah aku infoin di tulisan prolog kemarin kalau (hampir) sebulan ini aku absen ngepost,  sebenernya lumayan banyak banget cerita yang bisa di-share dan sekarang pas ada niat, ada waktu, dan ada koneksi (yang terakhir ini penting) aku malah bingung mau ceritain yang mana dulu. Heheheee....

Kalau mau dimulai dari dari yang terpenting dulu, semuanya penting!
Dari yang paling mengesankan... semuanya juga mengesankan!
Jadi dimulai sesuai waktu kejadian aja deh yaa.... :D

Oke, jadi cerita pertama yang bakal aku share kali ini adalah cerita tentang akhirnya bisa kumpul bareng (yang hampir genap) lagi sama sahabat-sahabat paling kece yang aku temuin saat kuliah.

Lailiya.
Bernadette.
Ike.
Fingky.

Here we are!

Akhirnya bisa ketemu dan kumpul bareng lagi berlima. Harusnya sih berenam, sama Ridwan. Tapi sayang, Ridwan sudah kembali ke kota halamannya karena dia udah lulus dan gak ada hal yang mewajibkan dia untuk lama-lama ada di Malang. Jadinya, dia harus rela absen kumpul bareng kali ini.
Semoga lain waktu bisa ada kesempatan kumpul bareng lagi dan lengkap berenam yaaa...!! :D

Rasanya bisa kumpul bareng-bareng lagi itu menyenangkan bangeettt! Meski cuma kumpul dan hahahihii di foodcourt Matos itu rasanya seneng. Kangennya terobati. Apalagi sejak semester-semester akhir, kuliah udah mulai jarang yang ada tinggal ngerjain skripsi dan mulai sibuk dengan kesibukan masing-masing, kumpul bareng macem gini itu susah banget terealisasinya. Sering ngajakin, tapi berujung cuma wacana alias gak jadi. Jadi pas akhirnya rencana kumpulnya terealisasi jadi seneng banget!

Gak banyak yang berubah sih dari kita ini. Yang berubah mungkin Bernadette yang makin cetarr karena rambut keritingnya udah jadi lurussssssssss banget dan Ike yang makin hitz karena job nyanyinya makin banyak. Hehee...

Kebiasaan kita yang rempong nentuin waktu dan tempat dimana kita mau kumpul pun masih tetep sama kayak jaman waktu kuliah dulu. Wacana sih pengen main ke tempat yang jauh gitu sekalian jalan-jalan dan rekreasi *halah* tapi realisasinya mentok di foodcourt Matos karena disitu tempat yang mudah dijangkau (dengan angkot). Ya maklumin aja sih, kita ini berlima... yang punya kendaraan (motor) cuma dua. Mau main jauh yang satu mau dinaikin mana? Pake mobil? Mobilnya siapa yang mau dipake? Jadilah kita harus mengalah dengan keadaan. Milih tempat yang aksesable angkot. :D

Siang-sore itu, Senin, 23 November 2015 sesuai dengan waktu yang udah disepakati ceciwi-ceciwi udah lebih dulu dateng. Ike yang paling pertama, disusul aku sama Lailiya. Ngobrol-ngobrol santai sambil nungguin Bernadette sama Fingky yang lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget datengnya. Fingky malah kayaknya mau gak dateng tuh. Tapi berkat 'ancaman' dari Ike dan Bernadette dia akhirnya nyerah dateng juga. Hahahahaaa....

Ini edisi nungguin Bernadette *kemudian send ke WA Ber*
Ada Bernadette....!!
Sambil nungguin Fingky dateng :v

Yaaa karena ketemunya cuma di foodcourt Matos, jadinya gak bisa ngapa-ngapain. Cuma ngobrol-ngobrol dan ghossip tipis-tipis. Mau nonton itu kok ya kebetulan hari itu filmnya lagi gak bagus. Selain itu juga kok yaa pada jamaah gak bisa lama-lama ketemunya. Si Ike mau latihan, Bernadette harus cepetan balik karena ada tanggung jawab sama rumah singgahnya, Lailiya gak berani pulang malem-malem karena rumahnya yang jauh, Fingky... ada urusan juga tuh kalau gak salah jadi kudu cepet cabut juga. Aku mah yang selow jadi ngikut aja. *pfuh*

Tapi ketemuan kita hari itu yang cuma bentar dan cuma diisi sama ngobrol-ngobrol santai diisi dengan photobox. Ide buat photobox ini juga munculnya tiba-tiba dan iseng. Kita yang memutuskan buat jalan-jalan setelah makanan abis, jalan ke bioskop ngeliat list film yang lagi tayang yang ternyata gak ada yang seru, bukannya move on eh malah stuck di depan bioskop. Ngeliatin tempat photobox yang kebetulan ada di sebelahnya bioskop. Iseng-iseng dan agak malu-malu (soookkkkk) awalnya, akhirnya oke kita foto!

Dan ini jadinyaaaa..... :D *yang satu udah nongol duluan di atas!*







Semoga ini bukan ketemuan dan kumpul-kumpul kita yang terakhir ya gengs! Semoga ada kumpul-kumpul bareng lagi di lain waktu dan kesempatan.

Semoga juga bisa kumpul lagi berenam!

Kumpul bareng lagi KAYAK GINI!

AAMIIN....!!!

2 komentar:

  1. Geng2an pas kuliah kayak gini emang paling berkesan baget deh, apalagi kalo udah ngomongin lawan jenis, wah biasanya paling juara tuh. wkwkwk

    Salam kenal, Mba Aini. :)
    http://penjajakata.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eheheheeee.... bangeeetttt berkesannya.
      iyaa... yang ada kita sukanya saling ceng-cengan... :v

      Salam kenal juga... :)

      Terima kasih sudah mampir... :)

      Hapus