Senin, 31 Oktober 2011

# curhat # Other

Kerusuhan Malam Jumat

Hullaw blogger..
Kembali lagi dengan author yang aneh bin gaje ini.. #meh

Oke kali ini ane mau cerita tentang kejadian rusuh bin awkward yang terjadi pas hari Kamis malam Jumat kemarin.
Kenapa baru cerita sekarang..?? baru sempet mabreh.. *dilempar bak mandi*

Cerita dimulai pas ane pulang dari kavling abis ikutan rapat evaluasinya anak KG. apaan tuh? halah ntar-an aja yee ane ceritain sendiri.
Ane nyampe kos sekitar jam 10-an kalo gak salah, begitu mau buka kamar kos tiba-tiba partner in crime di kosan yang bernama Amel nongol dari dalem kamarnya dan nyapa ane..

Amel (selanjutnya hanya ditulis A): Baru pulang fit..
Fitri (selanjutnya hanya ditulis F): Yo'i Mel, kenapa?
A : gak papa. mana kakak dicta? *kakak dicta itu partner in crime ane yang satunya*
F : gak tau, tadi sih cuma ketemu bentar di kavling, abis itu dia keluar lagi, cuma ambil helm dia.
A : hmm.. dasar. eh fit aku abis ngepel kamar looh.. *pasang muka pamer* nggak mau liat tah?
F : Iya tah? *pasang muka sok penasaran* pantesan tadi pas masuk rumah kok baunya agak aneh gitu. ternyata kamu abis ngepel.. *sambil nyelonong ke kamar Amel*


Akhirnya perbincangan itu keterusan, dari sekedar ngomong pel-pelan, bisnis pulsa, sampe pengalaman awkwardnya Amel bareng sama temen-temennya yang pergi ke Bromo cuma buat ngeliat sunrise alias matahari terbit..!!

Tapi di tengah-tengah ceitanya Amel tentang pengalaman awkwardnya bareng sama temen-temennya waktu ke Bromo si kakak Dicta nelepon ke hape ane. *eh, enak aja dipanggil kakak Dicta mulu, balik panggil Bernadette..!!*

F : Mel, Bernadette nelepon nih. *nyodorin hape*
A : Haha.. dia pasti kekunci di luar. biarin aja dulu. kita kerjain dia *evillaugh*
F : Oke, lanjutin ceritanya..


Alhasil tuh Bernadette kita kerjain, kita anggurin di luar dan kita ngelanjutin ceritanya si Amel yang sempat tertunda.
10 menit kemudian si Bernadette telepon lagi ke hape ane untuk yang ke-4 kalinya akhirnya ane angkat karena ceritanya Amel udah kelar.


F : Halo Ber..
B : Fit, kamu udah tidur a..??
F : Belom. kenapa? *sok polos*
B : Aku kekunci di luar niih.. bukain dong.. tapi aku sekarang lagi di atas. berkunjung ke tempatnya mbak-mbak..
F : Oke tunggu yaa...


Akhirnya ane sama Amel keluar tuh dan malah ikut berkunjung ke atas, ke kosnya mbak-mbak.. disana kita kenalan sama yang namanya Mbak Retno sama dua temennya lagi yang ane lupa namanya. Diatas bukannya kita ngejemput si Bernadette trus langsung turun dan masuk ke kosan, tapi kita malah ngerusuh dan ngobrol bareng sama mbak-mbak itu. berasa masih pagi aja pake acara ngerumpi, padahal itu udah jam 11 malem..!! Kita cerita-cerita tuh diatas sambil ngakak-ngakak dan nungguin Masih Dunia Lain main di tipi *berasa pengen ikut uji nyali aja* dan tiba-tiba...


"Heh, ojo rame-rame (jangan ramai-ramai -red)"
*seketika ruangan hening, dikira ada penampakan makhluk astral #eh*

uuupps.. ternyata itu si bapak kos yang bernama asli Pak Aman tapi dengan laknatnya diubah sama Amel julukannya menjadi Safety Man. Aslinya sama aja, cuma diINGGRISin doang. Kan safety = aman. *maap ya bapak kos... nunduk2 siap harakiri. #eh*

Daripada semuanya makin rusuh dan khawatir akan berdampak yang lebih berbahaya, yaitu kita bertiga (ane, Amel, Bernadette) dikunciin akhirnya kita mutusin buat mengakhiri kunjungan rusuh malam itu dan kembali ke bawah.

Tapi cerita kerusuhan nggak berakhir sampai sini..
Begitu kita bertiga turun, bukannya masuk ke kamar masing-masing tapi malah nginvasi kamarnya Bernadette. Nggak cukup menginvasi, tapi membuat kerusuhan part II dengan belajar main gitar tengah malam.. *busseet mabreh*


F : Eh mainnya jangan keras-keras, udah malem.
A : Tapi kok 'orang itu' diem aja yaa..
B : *ngangguk-ngangguk setuju* udah tidur kali.. jadi nggak denger.
F : Ato udah males negur kita, dan pura-pura nggak denger kalo kita bikin rusuh kayak gini?
A : Hmm bisa jadi..


Dan akhirnya kerusuhan belajar main gitar berlanjut sampai jam 4 pagi, dan baru berakhir setelah adzan shubuh berkumandang..


Kesimpulannya..??
Wanita macam apa kita ini..??
Yang jelas, kami bertiga adalah biang rusuh di kosan yang dimana anggota keluarganya pada aneh bin ajaib semua..
Mulai dari bapak kos yang tak bisa didefinisikan dengan kata-kata keanehannya..
Mbah putri yang doyan curhat, tapi baik hati karena suka bagi-bagi makanan dan mbah kakung yang *maaf* udah agak tuli karena udah udzur tapi masih doyan nonton infotainment sama acara musik..
Anaknya bapak kos yang manjanya minta ampun..
dan Ibu kos yang kece banget bak model jaman 80-an.
hehee.. *pe-a-ce*


Yap..
Sekian posting kali ini..!!
Salam Satu Jiwa Arema Indonesia.
#loh

4 komentar:

  1. bapak kos ku baik banget, ibu kos juga malah buaik banget, anak gadisnya juga cantik, hadeeeeh krasan deh mski tiap hari rame bgt. hahahahaha

    BalasHapus
  2. bapak kontrakan saya juga baik banget nggak pernah marah kalo kami serumah berisik, tapi yang penting nggak ngerusuh aja sih :D

    BalasHapus
  3. Uho~ Uho~
    Wah maaf baru sempet berkunjung mbak, masih lola pake blogspot :p

    Mbak ini kakak tingkat? Agro juga bukan? Angkatan berapa? Salam kenal ya mbak :D

    Ane kira kerusuhan bakalan ada apa-apa di kost, eh ternyata emang rusuh *gaje mode on*

    BalasHapus
  4. @kiraitomy: wennaakk.. pasti betah deehh.. :)

    @kak hani: enak dong kak.. klo di kosku boleh sih rame, tapi yaa terbatas lah.. tapi meskipun gitu.. so far aku masih nyaman.. :)

    @Deq Severus Mayuri: no prob kq.. sesempetnya aja.. hehee..

    iya aq kakak tingkat tp bukan anak agro, cuma kebetulan aja tau sama kak Mujahid yg kamu sebut2 di postinganmu. Dia dulu kakak kelasku pas SMA.
    Salam kenal juga yaa..)

    Hehee..
    Emang kerusuhan model gimana yang kamu bayangin pas baca postingan ini..??

    BalasHapus